web analytics

Siallagan : Mutasi Lingkup Polri Hal Yang Wajar Dilakukan

ee5d718a-aba6-4eca-932a-2e7f8aaada77

Manado – Sulutlink.com. Tiga Pejabat utama Polresta Manado dan satu Kapolsek di Jajaran Polres Manado Kamis (13/07) diserah- terimakan oleh Kapolres Manado Kombes Pol Hisar Siallagan Sik yaitu Kasat Sahbara,Kasat Reskim,Kasat Lantas dan Kapolsek Tikala bertempat di halaman Kantor Mapolres Manado.

Kapolres Manado Kombes Pol Hisar Siallagan Sik mengatakan mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan harus dilakukan guna penyegaran personil.

Kapolres Manado mengingatkan kepada Kasat Sahbara (Kompol) David Sulle Spd SH agar pengamanan markas termasuk patroli di tingkatkan untuk Kasat Lantas Kompol Margandha Aritonang SH.Sik penaganan lalu lintas serta personil di jalan raya harus ditambah sementara itu Kasat Reskim AKP Ade Wibowo Site pi Sik diingatkan peningkatan laporan kriminalitas harus tuntas sampai ke Pengadilan dan kepada pejabat yang lama Kompol Erwin Rumokor diminta agar bisa bantu mengawal kasus yang ditangani Polres Manado yakni penganiayaan di Bandara Samratulagi beberapa hari yang lalu dan jabatan Kapolsek Tikala diemban tugas oleh Taufik Arifin S.Hut,Sik.
Turut menghadiri WakaPolresta Manado AKBP Enggar Brotoseno, SIK, MSI, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwakilan Perwira dan Bintara jajaran Polresta Manado serta Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Manado di lanjutkan ramah tamah di loby Markas Besar Polresta Manado.(HanTam)

About Redaksi Pemprov

Check Also

Korban Berbadan Dua, Pelaku Pencabulan Diamankan Tim Resmob Polres Bitung

Bitung, Sulutlink.com – Tim Resmob Polres Bitung mengamankan pelaku pencabulan, WR (22), warga Girian Indah …