web analytics

Napi Kamboja B Jawara Futsal Rutan Klas IIA Manado

Manado,sulutlink.com- Favorit juara skuad Kamboja B tidak terbendung untuk tampil sebagai kampiun dalam turnamen Futsal menyemarakkan HUT RI ke-73 di Lapangan Futsal Rutan Klas IIA Manado.

Dalam bentrok final yang dihelat Minggu (12/08/2018) , Kamboja B yang turut diperkuat dua personil petugas Rutan, Novi ‘Ambon’ Sapteno dan Jerry Djarang, memperlihatkan performa gemilang untuk mengatasi Rutan Junior yang diperkuat barisan Calon Pegawai Negeri Sipil Rutan Manado dengan skor telak, 6-1.
Gelandang lincah, Kevindo Fataruba tampil sebagai man of the match dalam duel tersebut dengan mencetak hattrick. Satu gol lainnya dilesakkan oleh Jerry Djarang, petugas Rutan yang sehari-hari bertugas di Bagian Pelayanan Tahanan. Sementara gol penghibur Rutan Junior dijebloskan Agung Mokodongan.
Di duel selanjutnya memperebutkan tempat ketiga, Asoka A yang diperkuat Nirwan Pombaile berhasil mengatasi perlawanan Kamboja A, dengan skor meyakinkan, 3-0. Dua duel yang menyita perhatian seluruh Warga Binaan dan Petugas itu dipimpin oleh Hendra Alexander Musa.
Setelah Futsal tuntas, akan dilanjutkan dengan final bola voli yang akan mempertemukan Leonard Lakada dan kawan-kawan dari Petugas Rutan versus Tim Kamboja. Juga ada laga bulutangkis dan tarik tambang.

Untuk Futsal, diikuti oleh 16 Tim yang merupakan utusan masing-masing Blok, plus Rutan Junior.
Ketua Panpel, Hendra Balowahani menjelaskan, hingga penutupan seluruh rangkaian kegiatan olahraga dapat berjalan lancar tanpa hambatan lewat dukungan dari berbagai pihak, baik dari Warga Binaan dan Petugas. Puncak dari seluruh rangkaian kegiatan ini adalah lewat Upacara Bendera pada 17 Agustus mendatang.

‘’Kami telah menyiapkan hadiah kepada semua pemenang,’’ ujarnya. Sembari menambahkan dukungan penuh dari Plt Ka Rutan Manado, Roni Agustinus Rumondor juga dibalik lancarnya seluruh kegiatan yang telah menjadi ajang tiap tahun di Rutan Manado.

(ONAL GAMPU)

About Redaksi

Check Also

Upacara Peringatan Hut RI Ke 77: Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen Bertindak Selaku Pembaca Teks Proklamasi

Manado, sulutlink.com – Agenda upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun, merupakan salah satu kegiatan …