web analytics

Nasdem Minahasa Mendukung Calon Yang Visinya Berdasarkan 4 Pilar Kebangsaan

IMG_20170413_121348Sulutlink. Minahasa. Partai Nasionalis Demokrat Kabupaten Minahasa melakukan Dialok Terbuka Mencari Pemimpin Minahasa Kedepan dalam rangka Pra Kondisi Pemilukada Kabupaten Minahasa Tahun 2018 mendatang.

Dalam arahan pembukaan Dialog Tebuka di Mecure Hotel (13/4) Elman Saragih Ketua.DPW Partai Nasdem Propinsi Sulawesi Utara mengingatkan tentang platfon Partai Nasdem yaitu 4 Pilar Kebangsaan yaitu : Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI harus menjadi dasar setiap calon pemimpin di Kabupaten Minahasa.

Jika 4 Pilar ini juga menjadi landasan setiap calon maka selanjutnya tinggal melakukan survey terhadap masing-masing calon pemimpin siapakah yang lebih dicintai rakyat di Kabupaten Minahasa.

Ditegaskan Elman, Nasdem tidak membatasi dari partai mana calon yang ingin bersama-sama Partainya untuk diusung sebagai calon pemimpin kedepan, yang pasti sang calon memberi perhatian pada apa yang dibutuhkan masyarakat terutama tidak terkait korupsi uang rakyat,tegas Saragih.

Dalam Dialog ini hadir sebagai Penalis Yance Suoth, Erick Mingkid, dan Ferri Liando yang memberi penilaian atas pokok-pokok pemikiran dari 4 calon pimpin kedepan yang dihadirkan dalam Dialog ini.

Calon pemimpin yang hadir menyampaikan pokok-pokok pemikiran tentang Kabupaten Minahasa kedepan yaitu: Hi. Fauzi Bakari, Ariane Nangoy, Yanes Palilingam dan dr. Ingrid Padegiroth yang dilaksanakan di Hotel Mecure Tateli Kabupaten Minahasa.(jansen)

 

 

About Redaksi 2

Check Also

Polsek Eris Gelar Operasi Yustisi Prokes di Enam Desa Demi Cegah Penyebaran Covid-19

Tondano, Sulutlink.com – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Eris terus menggencarkan kegiatan operasi yustisi …