web analytics

Natal Bergema di Danau Tondano, Influencer TKN Jokowi-Ma’ruf Sebut Ini…

Manado, Sulutlink.com  – Meski tanpa instrument music, Lagu Natal dinyanyikan di Danau Tondano, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, seperti ini :

“Selamat Hari Natal,
Selamat Hari Natal,
Selamat Hari Natal,
dan Tahun Baru”.

Demikian lirik dan syair lagu didendangkan Dwight George Nayoan atau lebih dikenal dengan sapaan Sandy ‘Midun’ Nayoan, di atas perahu yang dipandu Opa Ruddy Rondonuwu, di Danau Tondano baru saja, Senin (24/12) siang. Influencer Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf yang merupakan Pemeran Utama Sinetron ‘Sengsara Membawa Nikmat’ ini tampak enjoy menikmati keindahan Danau yang menjadi kebanggaan masyarakat di tanah Toar dan Lumimuut itu.

“Bersama Opa kami mengucapkan : Selamat Hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Tuhan Memberkati!” ucap penopang tugas Erick Tohir memaklumkan Jokowi Presiden Dua Periode, dengan menularkan pengaruh yang baik bersama anggota Tim Influencer lainnya, seperti Adian Napitupulu, Budiman Sudjatmiko, Ruhut Sitompul, Misbhakun, Nafa Urbach, Nurul Arifin, Rieke Diah Pitaloka, Sonny Tulung, dll .

Untuk beberapa saat, Fungsionaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga bermain di layar lebar yakni Film ‘Tutur Tinular III’ bertugas di Sulut. Pria kelahiran 18 Oktober 1970 yang meraih predikat sebagai Pemeran Utama Pria Sinetron Festival Sinetron Indonesia (1995) percaya bahwa Peringatan Hari Natal dan datangnya Tahun Baru akan menjadi berkat bagi semua kalangan masyarakat. (Red007)

About netzen Redaksi

Check Also

HILMAN IDRUS UNDANG FORWARD SULUT IKUT KEGIATAN SOSBANG, PERKUAT SEMANGAT PERSATUAN DAN KESATUAN DEMI NKRI

  Desember 5. 2022. 21:25 Manado.sulutlink.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hilman Firmansyah …