web analytics

Ngotot Temui Olly, Puluhan Buru dan Nelayan Ancam Duduki di Kantor Gubernur

Sulut,Sulutlink.com- Puluhan buruh dan nelayan melakukan aksi demo damai di kantor Gubernur Sulut, Senin (23/7/2018) yang dipimpin oleh pengusaha perikanan Yongkie Limen.

Menurut Limen kedatangan para buruh dan nelayan di kantor Gubernur itu antara lain menuntut agar Gubernur Sulut Olly Dondokambey mendengarkan dan menindak langsung aspirasi yang mereka akan sampaikan.”Kami sudah bosan bolak-balik hingga ke Kementrian, yang kami butuhkan bapak Gubernur Sulut dapat menemui kami saat ini.”tegas anggota DPRD Sulut itu sambil menambahkan para akan menduduki dan menginap kantor Gubernur jika Olly tidak bersedia menemui mereka.

Dia mengatakan bahwa kedatangan mereka ini tak ada unsur politis melainkan ini murni aspirasi dan bukan tak menghargai perwakilan Gubernur saat ini, tapi kami lelah dan butuh Gubernur untuk menerima kami.

” Kami butuh Gubernur meski hanya menyampaikan aspirasi cuma,sebab pihak DPRD hingga saat ini belum ada hasilnya.“tandas Limen dengan suara lantang dihadapan puluhan nelayan dan buruh.

Kedatangan para pendemo tersebut di terima oleh Kaban Kesbangpol Mecky Onibala, Asisten I Edison Humiang serta Kadis Kelautan dan Perikanan Ronal Sorongan di wakili Kabid Tinneke Adam.(Nando)

About Nando

Check Also

KSBSI Gelar Rakorwil Kabupaten Kota Se Provinsi Sulawesi Utara

Sulutlink. com – Koordinator Wilayah (Korwil) Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (K-SBSI) Sulawesi Utara (Sulut) …