web analytics

Noho Cs. Ultimatum 17 Agustus PD Pasar Dirut Baru

IMG_20170814_133541Manado, Sululink.   Syahbudin Ardin Noho dan para pedagang di pasar Bersehati di hadapan  Nortje Van Bone, Ketua DPRD Kota Manado, mengeluarkan ultimatum paling lambat Tanggal 17 Agustus 2017 harus mengganti Ferry Keintjem selaku Dirut PD Pasar.

Demo damai pedagang di pasar Bersehati Kota Manado hari ini Senin, (14/8) untuk yang ke 7 kalinya menggelar demo damai di Kantor DPRD Kota Manado dengan tuntutan utamanya mengganti Dirut PD Pasar  yang dijabat Ferry Keintjem.

Demo kali ini berhasil menghadirkan Nortje Van Bone selaku Ketua DPRD untuk menerima secara langsung aspirasi dari pedagang atas berbagai persoalan yang dihadapi pedagang di Pasar Bersehati Kota Manado.

Van Bone kepada pendemo berjanji akan menkadikan aspirasi pedagang sebagai agrnda.prioritas sebagai pimpinan Dewan untuk ditindak lanjuti ke Bagian Hukum atas semua laporan yang disampaikan para pendemo.

Noho selaku koordinator perwakilan pedagang menegaskan agar Ketua Dewan tidak hanya jadikan prioritas terhadap laporan dugaan penyelewengan dari Dirut PD Pasar.  Tetapi utamayan paling lama Tanggal. 17 Agustus Ferey Keintjem harus diganti,  atau PD Pasar harus ada Dirut yang baru. Tegas Noho.

Persoalan hukum yang bersangkutan biarlah terus berproses di kepolisian dan kejaksaan tetapi demi hidupnya kembali gairah perputaran ekonomi di pasar maka dipandang mendesak untuk mengganti Dirut yang ada saat ini.  Koar Noho. (jansen)

 

 

About Redaksi 2

Check Also

Mewakili Gubernur Sulut, Sekdaprov Kawatu Hadiri Penyerahan Dokumen Kepegawaian Lulusan IPDN Angkatan XXVII dan XXVIII

Manado, Sulutlink.com – Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sekdaprov Sulut) Asiano Gemmy Kawatu menghadiri kegiatan …