web analytics

Noldy Pangkerego Pimpin IWO Mitra

Noldy Pangkerego Bersama Victor Rarung
Noldy Pangkerego Bersama Ketua IWO Sulut Victor Rarung

Mitra,  Sulutlink.com –  Kepala Bidang Telematika dan Pos Dinas Komunikasi dan Informastika Minahasa Tenggara (Mitra),  Jance Kaligis, membacakan sambutan Bupati Mitra James Sumendap, SH sekaligus membuka Musda Pertama Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Mitra di Kantor DPRD  Minahasa Tenggara, rabu (23/8/2017) siang.

Bupati menyambut baik atas musda IWO Minahasa Tenggara dan mengatakan media punya andil dalam mensosialisasikan program Pemerintah ke Masyarakat, sekaligus sebagai alat kontrol sosial.

“Jika ada perbedaan selama musda, itu hal yang lumrah dan Pemerintah akan mendukung siapa saja yang terpilih sebagai ketua IWO Mitra”ucap Kaligis saat membacakan sambutan Bupati James Sumendap.

Fanny Loupati selaku Pimpinan Sidang mensahkan 19 orang perwakilan media online di Mitra sebagai pemiliki hak suara bersama Ruland Sandag sebagai Wakil Pimpinan Sidang.   Pembahasan Tata Tertib (Tatib) pemilihan Ketua IWO Periode Tahun 2017 – 2022 sangat alot dalam penentuan Tim Formatur .

Sidang menyetujui penetapan Formatur berjumlah 5 orang yaitu Ketua terpilih, 2 Orang pemegang mandat, 2 orang utusan anggota sesuai Pasal 22 Tatib.

Tim Formatur terdiri dari : Noldy Pangkerego (Ketua terpilih) wartawan Swaramanado News.Com,  Stenly Kalumata,  Indri Rambi, Grety Metuak, dan James Wahongan.

Ketua  DPW IWO Sulut Victor Rarung   menyampaikan terima kasih Musda IWO Mitra telah berlangsung demokratis.

“Pemilihan Ketua IWO Mitra agak beda dengan Kabupaten / Kota sebelumnya karena memakan waktu yang cukup panjang” jelas Victor.

Ditambahkannya kiranya IWO Mitra akan maju dan eksis denngan kepengurusan yang ada dan DPW IWO Sulut mendukung kepemimpinan Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, SH.(Jansen)

About Redaksi 2

Check Also

Cindy Wurangian: Komisi II Minta OJK Jatuhkan Sanksi Hasjrat Multi Finance dan Oto Multi Artha

  Manado, Sulutlink.com – Usaha Perusahaan yang mengelolah Bidang Jasa Keuangan di Sulawesi Utara mendapat …