web analytics

Ny Febriana Andi Sinaga Dampingi Pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka Kunjungi Wisata Tomohon-Tondano

Minahasa-Sulutlink.com-Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ( KCK ) PD XIII/Merdeka Ny. Eva Santos Matondang bersama Pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka, melakukan kunjungan Wisata pada beberapa Destinasi Wisata yang berada di Wilayah Seputaran Kota Tomohon-Tondano Kabupaten Minahasa Provinsi Sulawesi Utara, yang didampingi Ny. Febriana Andi Sinaga selaku Ketua Persit KCK Cabang XIV Dim 1302/Minahasa bersama Pengurus Persit KCK Cabang XIV pada Rabu (02/09/).

Kunjungan Wisata yang juga didampingi Kepala Staf Komando Distrik Militer ( Kasdim ) 1302/Minahasa Mayor Inf Feky Welang bersama Danramil-06/Tomohon Kapten Inf Sulistyo pagi itu, Pagoda Ekayana yang berlokasi di Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara menjadi Lokasi pertama yang dikunjungi oleh Pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka dan dilanjutkan Destinasi Wisata Bukit Doa yang berlokasi di Kelurahan Kakaskasen Dua Kecamatan Tomohon Utara.

Usai menikmati Destinasi Wisata Bukit Doa, Rombongan Pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka melanjutkan kunjungannya di Desa Suluan Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa tepatnya di Puncak Tetetana yang lokasinya dapat menikmati pemandangan Kota Manado serta Kabupaten Minahasa Selatan dengan jelas dan indah,

Selain Ny, Eva Santos Matondang ( Istri Pangdam XIII/Merdeka ), diketahui Rombongan Pengurus Persit tersebut juga diikuti Ny. Ira Wirana Prasetya Budi selaku Wakil Ketua Persit KCK PD XIII/Merdeka ( Istri Kasdam ), Ny. Syane Junior Tumilaar (Istri Irdam ), Ny. Ivonne Prince Meyer Putong (Istri Danrem 131/Stg), Ny. Endang Ignatius Wiwoho (Istri As-Intel), Ny. Dian Agus Prasetyo (Istri As-Ops), Ny. Linny Arief Bastari (Istri As-Pers), Ny. Selvi A. Yuassa (Istri As-Log), Ny. Herlina Idris Soemantri Roni (Istri As-Ter) dan Pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka lainnya.

Setelah menikmati Pemandangan di Puncak Tetetana, Para Rombongan melanjutkan Kunjungan Wisatanya untuk menikmati Pemandangan Danau Tondano yang merupakan Ikon Provinsi Sulawesi Utara yang berlokasi di Kelurahan Paleloan Kecamatan Tondano Selatan Kabupaten Minahasa, dan dilanjutkan menikmati Keindahan Danau Linou yang berada di Kelurahan Lahendong Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon.

“Kunjungan Wisata dari pagi sampai sore hari saat itu, sungguh mengasyikan sekali, “Ungkap Ny. Febriana Andi Sinaga dengan senyuman.

Saat itu juga kebahagiaan dan kebersamaan diantara Kami Para Istri Prajurit TNI AD Jajaran Kodam XIII/Merdeka, tampak tercurah dengan canda tawa dan gurauan yang membawa suasana semakin akrab, namun tidak disangka ternyata waktu terus berjalan dan mengharuskan Kami untuk berpisah kembali, “semoga Kebersamaan ini suatu saat bisa terulang kembali dan Persatuan Istri Prajurit TNI ini tetap terjalin selamanya dan semakin Solid, “Harap Ibu Dandim (Prokla).

About Prokla

Check Also

DITUNJUK SP, BRAIEN WAWORUNTU SAH PIMPIN NASDEM MINAHASA

Manado, sulutlink.com – Guna menghadapi Pemilu tahun 2024, Partai NasDem di Sulawesi Utara kian menunjukan …