web analytics

Oktavianus Ditemukan Tewas di Kamar Kost

Oktavianus Kayadu (56), PNS di instansi keuangan Kota Manado, ditemukan tewas di dalam kamar kostnya di Kelurahan Ranotana Lingkungan I, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sabtu (16/07/2016) sekitar pukul 21.30 WITA.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya, Alex Papilaya (53). Malam itu isteri korban yang sedang berada di Makassar, meminta Alex untuk menemui korban di kostnya, karena telah beberapa kali dihubungi via telepon namun tidak diangkat.

Alex pun segera menuju kost korban dan mengetuk pintu kamar namun tidak ada respons. Curiga, Alex lalu memastikan kondisi korban dengan melihat ke dalam kamar melalui ventilasi. Ia kaget saat melihat korban dalam posisi tertidur dan tidak bergerak.

Alex lalu memanggil saksi lainnya, Jeheskiel Tinglioy (56), warga Ranotana Lingkungan III. Kedua saksi kemudian bersama-sama melihat ke dalam kamar melalui ventilasi, dan terlihat korban sudah dalam keadaan membiru.

Para saksi akhirnya menghubungi Kepala Lingkungan (Pala) setempat dan melaporkan kejadian kepada pihak kepolisian. Beberapa saat kemudian, petugas mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan pengumpulan bahan keterangan. Jasad korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi.

manado-mayat11

About Echel

Check Also

Meidy Tinangon Jadi Nara Sumber Pada Rapat Fasilitasi dan Pembinaan Penguatan Ideologi dan Wawasan Kebangsaan

  ” Demokrasi dan Wawasan Kebangsaan: Pemilu 2024 sebagai Sarana Integrasi Bangsa” Januari 27.2023.admin.karel tangka …