web analytics

Olahraga: Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Sehat

olahraga-jpg2MANADO. Sulutlink.com – Lapangan Tikala Manado, tepatnya di depan Kantor Walikota Manado saat ini selalu menjadi ajang olahraga terutama olahraga joging, sepak bola, olahraga bela diri dan lain sebagainya. Seperti yang terlihat oleh awak media www.sulutlink.com sore ini, dimana sedang ramainya masyarakat melakukan aktifitas berolah raga.

Namun, yang menarik disini, terlihat beberapa anak muda yang gemar melakukan olahraga sepak bola.

Saking semangatnya saat melakukan olahraga sepak bola, anak-anak muda ini melakukan beberapa gerakan yang menarik dibidangnya dalam melakukan pemanasan dan gerak tubuh lainnya.

Seperti yang dikutip dari hasil wawancara sejenak dengan beberapa anak muda yang sedang berolahraga,

“Torang sanang om, ja ba olahraga bagini. Coba om lia tu pemain-pemain sepak bola yang so terkenal dorang bisa sampe keluar negeri. Kita lei sanang deng suka kalau brikut-brikut sapatau bisa tapilih kong kaluar Indonesia,” ujar Vian salah satu anak muda yang sedang mengikuti pelatihan olah raga sepakbola dengan dialek Manado yang sangat kental. (Kami senang om, berolahraga seperti ini. Coba lihat pemain-pemain sepak bolah yang so terkenal, mereka bisa sampai ke luar negeri. Kami juga senang dan suka kalau berikut bisa terpilih lalu ke luar Indonesia).

Antusias, semangat dan rasa percaya diri serta adanya kesempatan dikemudian hari merupakan harapan para calon-calon atlit untuk bisa berkembang. Ini merupakan pekerjaan rumah bagi pemerintah setempat yang membidangi olah raga. (dkl)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Pelaku Penikaman di Bitung Ditangkap Setelah Buron Tiga Hari

Kotamobagu, Sulutlink.com – Tim Resmob Polres Bitung di-back up Satreskrim Polres Kotamobagu mengamankan pelaku penikaman …