web analytics

Olly Dondokambey Gubernur Sulawesi Utara Temui Dubes Inggris dan Seychelles, Bahas Pariwisata, Investasi dan Beasiswa Pendidikan Untuk Sulut

Bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly, Gubernur Olly Dondokambey menemui Duta Besar Inggris untuk Indonesia Owen John Jenkins serta Duta Besar Seychelles untuk Indonesia dan Utusan Khusus Presiden Seychelles untuk ASEAN Nico Barito, Rabu (1/9/2021) di Jakarta.

Turut mendampingi Gubernur Olly Dondokambey, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut Rocky Wowor. Pada pertemuan tersebut, Gubernur Olly gencar mempromosikan pariwisata Sulut khususnya Kota Manado yang ditunjang fasilitas Bandara Sam Ratulangi dan Kota Bitung dengan super hub pelabuhan sebagai pintu gerbang Sulut, juga Kabupaten Minahasa Utara sebagai daerah destinasi super prioritas pariwisata.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai dan penuh kekerabatan itu, tak lupa Gubernur Olly melobi peluang investasi serta beasiswa bagi anak didik di Sulut untuk ke Inggris dan Seychelles.

“Ini kesempatan yang besar bisa bertemu dengan para duta besar. Saya mengundang mereka agar melihat langsung keindahan Sulawesi Utara dan potensi investasi yang ada,” ujar Gubernur Olly kepada BeritaManado.com, Kamis (2/9/2021).

Diketahui, Sulawesi Utara merupakan salah satu daerah di Indonesia yang mudah untuk diakses para turis domestik maupun mancanegara.

Pasalnya Bandara Sam Ratulangi Manado telah membuka penerbangan langsung ke luar negeri, diantaranya Singapura, Tiongkok dan Jepang seperti Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Jakarta dan Bandara Internasional New Bintan Resorts di Kepulauan Riau.

About Redaksi 2

Check Also

Terhitung 24 Desember Sampai 2 Januari Pemerintah Tetapkan PPKM Level 3

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Pemerintah telah menetapkan status PPKM Level 3 yang berlaku diseluruh Wilayah …