web analytics

Olly Dondokambey Sambut Positif Hadirnya Pertalite di SULUT

Gubernur SULUT Olly Dondokambey SE, menyambut dengan baik hadirnya bahan bakar minyak (BBM) pertalite di daerah ini. Hal itu dikatakan Gubernur saat meresmikan uji pasar produk pertalite SPBU yang dikelola PT Pertamina Retail, di bilangan Boulevard Manado, Sabtu (26/03) yang ditandai. dengan penguntingan bunga oleh Gunernur.

gubernur sulutKehadiran SPBU Ini, akan membantu warga SULUT untuk bisa memperoleh varian BBM terbaru pertamina dengan kadar Research Oktane Number (RON) 90, atau lebih tinggi dari premium yang hanya memiliki kadar ROM 88, disamping itu, juga pertalite memiliki beberapa keunggulan lain dibanding premium, baik dari aspek pembakaran, emisi gas buang dan lebih ramah lingkungan, ujarnya.
Karena itu Pemrov SULUT akan terus mensuport pertamina, untuk menyiapkan pertalite ini sampai di daerah-daerah kepulauan, sebab dengan mengaplikasikan pertalite kendaraan bermotor akan lebih evisien, perangkatnya termasuk mesin dapat lebih awet, sehingga secara otomatis dapat lebih ekonomis dalam kebuthan finansial. Namun utamanya adalah lebih ramah lingkungan, terang orang nomor satu di SULUT ini, sembari menambahkan apabila pertamina membutuhkan bantuan Pemprov seperti penyiapan lahan serta demi kelancaran distribusi BBM kami siap bekerjasama, alasannya kedepan Pemprov akan memiliki BUMD yang akan menggerakan roda perekonomian daerah. Usai peresmian Gubernur menyempat mengisi BBM Pertalite di kendaraan Alfard DB 1 yang merupakan kendaraan dinas Gubernur sendiri, serta pengisian BBM pertalite kendaraan jenis sedan milik Delano Pinasang SSTP, yang seharinya bertugas di Bagian Humas Pemprov SULUT, yang dilakukan oleh dan Lanud Sri.Kol. Joko. (Humas Pemprov SULUT).

About Echel

Check Also

Mario Mambu/Cliff Tangkuman dari Raewaya Sulut Perkasa di Seleknas AG 2022

Oleh : Bert Toar Polii Sulutlink.com – Mario Mambu/Cliff Tangkuman dari Raewaya Sulut Perkasa di …