web analytics

Olly Minta Seluruh Kader PDIP Tetap Solid Dan Kompak, Menangkan Pilkada 2020

Provinsi SULUTLINK.com – Olly menginginkan pada pesta demokrasi 2020 mendatang PDIP menjadi pemenang.

Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE meminta seluruh kader PDIP untuk tetap solid dan kompak memenagkan Pilkada di delapan daerah pada tahun 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Olly pada acara Konfrensi Cabang (Konfercab) dan Konfrensi Daerah (Konferda) secara serentak di Grand Kawanua Convention Centre Manado, Sabtu (20/07/2019).

Olly menginginkan pada pesta demokrasi 2020 kedepan, PDI-P menjadi partai pemenang. Daerah yang walaupun Bupati/Walikota tidak dari partai PDIP, namun menjadi pemenang pada Pileg 2020 mendatang

“Tahun 2020, kita akan menghadapi Pilkada di 8 daerah Kabupaten/Kota di Sulut termasuk di dalamnya provinsi,

Untuk itu diminta kepada seluruh kader PDI-P untuk tetap solid memenangkan pasangan yang diusung partai PDIP, ujar Olly di depan ratusan peserta Kofercab dan Konferda PDI-P Se-Sulut.

Olly menyentil soal kepala daerah, yang awalnya dari PDI-P namun setelah menang Ia meninggalkan PDI-P diantaranya Bupati Minsel, Walikota Kotamobagu dan Walikota Bitung.

Lanjut Olly, mengungkap ketiga kepala daerah ini, adalah PDI-P dan diusung penuh partai, namun setelah mereka menang, mereka malah pindah ke partai lain, ini perlu diwaspadai, Ketiga calon yang diusung partai ternyata pindah partai lain, “ungkap Olly. Kedepan perlu adanya kehati-hatian, harus menjadi pengalaman dan pertimbangan partai.

“Awalnya Bupati Minsel, Walikota Kotamobagu dan Bitung adalah PDI-P yang diusung PDI-P, tapi setelah jadi dia balik arah,” ucap Olly.

Olly terus menyemangati seluruh para kader. dan mengatakan, negara kita telah mengatur tentang kepala daerah serta partai mempunyai kewenangan untuk mengusung calon kepala daerah sehingga dimintakan kepada seluruh kader untuk memenangkan calon dari PDI-P harus kompak dan solid,”tandas Olly Dondokambey

Redaksi2Supit July 20 2019

About Skt Biro Deprov

Check Also

Permudah Aspirasi 2 Juta Warga Sulut, Setwan Glady: Di Tahun 2022 DPRD Bakal Hadirkan Elektronik Aspirasi

  Kabag Persidangan RONNY GERUH, S.Sos Sulutlink. com – 45 Anggota DPRD Sulut Periode Tahun …