web analytics

OPEN TURNAMEN FUTSAL CR7 CUP POTLOT SERIOUS COLONY SUKSES DI GELAR DEWI C.F ROE SERAHKAN HADIAH

Mitra, Sulutlink.com – Klub futsal Zefanya FC keluar sebagai pemenang pada turnament futsal CR7 cup Potlot serious colony. Klub asal Belang ini menang setelah menundukkan Mutiara Hitam FC asal silian lewat drama adu penalti di Lapangan Daniel Kawulusan, Molompar II Utara, Tombatu Timur, Minggu (7/4/2019).

Zefanya FC memastikan kemenangannya setelah tendangan terakhir yang dilesatkan ke mulut gawang Mutiara Hitam FC yang memastikkan kemenangan Zefanya FC dengan skor akhir 4 : 3, “Dengan demikian Zefanya FC dinobatkan sebagai pemenang turnament futsal CR7,” tutur ketua Panitia Valdo Korompis.

Lanjut dikatakan, peringkat satu layak memeroleh thropy dan uang tunai. “Demikian juga peringkat dua dan peringkat tiga mendapatkan trophy dan uang tunai,” beber Korompis

Kesempatan itu juga, Dewi C F Roe, yang diundang panitia kegiatan, menyampaikan apresiasi sekaligus memotivasi seluruh peserta dan pemenang turnament futsal CR7 Cup Potlot serious colony. “Selamat kepada pemenang dan tetap semangat kepada mereka yang belum berkesempatan menjadi juara,” ujar wanita cantik pemilik tinggi semampai yang dikenal low profile ini.

Roe menambahkan, inti dari sebuah pertandingan layaknya turnament futsal bukanlah pemenang atau hadiah, melainkan sportivitas dan kebersamaan serta kekompakkan tim, karna dalam open turnamen pasti ada yang kalah ada pula yang menang”, pungkas Dewi.

“Paling penting dari momen-momen seperti ini adalah memupuk rasa kebersamaan, serta menggali bakat dan minat generasi muda. Sekali lagi terima kasih kepada semua peserta, terutama pemerintah Kecamatan Tombatu Timur yang telah memberikan wadah kepada anak muda untuk menyalurkan minat dan bakat,” pungkas Roe.

(Rusli.m)

About Redaksi 2

Check Also

Kontroversi Kenapa Pemain Sesudah Juara Thomas Cup Masih Ikut Denmark Open

Oleh : Bert Toar Polii Sulutlink.com – Netizen banyak mempertanyakan kenapa para pemain Thomas Cup …