web analytics

Open Turnamen Tenis Meja Antar Club Se-Sulut

123MANADO – Perkembangan Dunia olahraga di Sulut sangat bagus, khususnya Kota Manado terus bergeliat. Kali ini Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado bekerja sama dengan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulut menggelar Open Turnamen Tenis Meja GSVL Cup II 2016.

Kegiatan ini tidak hanya melibatkan atlet tenis meja Kota Manado tetapi mempertandingkan club-club Tenis Meja se Sulut.

“Tidak hanya Manado, tetapi club-club Tenis Meja seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Sulut,” jelas Ketua PTMSI Sulut, Billy Kaloh.

“Pertandingannya akan berlangsung selama tiga hari dan penutupannya Sabtu (26/11/2016),” tandas Billy sambil menjelaskan, Open Turnamen GSVL Cup ini sudah yang kedua kalinya digelar PTMSI Sulut.

Menurut Billy, ada sekitar 208 atlet Tenis Meja se Sulut akan berjibaku dalam Open Turnamen ini. Untuk beregu putra umum ada 24 tim, tunggal putra umum 81 atlet, tunggal putri umum 17 atlet, tunggal putra 15 tahun kebawah 45 atlet, tunggal putri 15 tahun  kebawah 21 atlet dan tunggal putra veteran 50 tahun ke atas 30 atlet.

“Sengaja kami melaksanakan Open Turnamen Tenis Meja GSVL Cup ini setiap tahun agar lebih menggairahkan dunia olahraga di Bumi Nyiur Melambai ini agar terus berprestasi ke tingkat nasional,” pungkas Billy.

About Redaksi 2

Check Also

Bupati ROR Hadiri Launching Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Minahasa/l

MINAHASA, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi menghadiri launching dan pencanangan …