web analytics

PAKM Gelar Perayaan Setahun Berdiri Dalam Pelayanan Penginjilan

MANADO, SULUTLINK- Sepak terjang Pria Advent Kota Manado (PAKM) dalam melayani pekerjaan Tuhan tak perlu diragukan lagi. Buktinya dalam mengunci pelayanan tahun 2017 membuat terobosan baru dengan memberikan apresiasi kepada para Gembala/Pendeta yang telah meng-Coach anggota gereja khususnya kaum Pria untuk melakukan pelayanan dan penginjilan secara seimbang.

Acara yang dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga itu mendapat aplaus positif dari sekira ratusan Pria Advent Kota Manado yang menyemut dilokasi tersebut.

Menurut Ketua Pria Advent Kota Manado (PAKM) Ir Jani Lukas, S.Pi, M.Si, kami sangat bangga dengan para pendeta di Kota Manado yang telah menjalin kebersamaan erat dengan sesama PAKM. Ini pertanda bahwa sinergisitas serta koordinasi dalam pelayanan penginjilam selalu dinomor satukan .

” Kebersamaan ini akan terus dipupuk agar kedepan proses penginjilan akan tetap jadi peroritas utama sampai Maranatha,” ucapnya disela sela pengucapan Syukur PAKM Tahun 2017, sekaligus penyerahan hadiah juara pertemuan olahraga (PAKM) Wilayah Timur di Aula Dispora Sulut.

Sementara itu pembina Pr. Ronald Neman, M.Th Direktur SS/PP GMAHK Konferens Manado-Provinsi Maluku Utara menambahkan, kami memberikan apresiasi kepada PAKM yang sejak terbentuk hingga berusia setahun ini sudah mampu menunjukan performa pelayanan penginjilan termasuk mengelar berbagai kegiatan bakti sosial yang bermuara pada penyelamatan jiwa.

” Teruslah PAKM melakukan penginjilan sampai Maranatha,” pungkasnya. Tampak hadir Anggota DPRD Kota Manado Reynaldo Heydemans, M.Kom, Pr. Hanny Lumantouw, Pr. Gemmy Rumengan, Pr. Jim Mamarimbing, Pr. Juan Sampouw, Sekretaris PAKM Roldy Mailangkay, SH., M.Si, Marli Andries ST, Handry Rumayar, SE, Ronald Gampu, SE, Stevy Manembu, M.Si, serta pengurus PAKM.

(ONAL)

About Redaksi

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …