web analytics

Palandung Hadiri Ibadah Kelompok Pelayanan Fungsional Lansia se-Rayon Bitung

Bertempat di Gedung Gereja GMIM “IMANUEL” Aertembaga Wilayah Bitung II, dalam rangka ibadah Kelompok Pelayanan Fungsional Lansia se-Rayon Bitung,  di hadiri Pj. Wali Kota Bitung Drs. John H.Palandung, M.Si. bersama Pengurus Lansia GMIM Rayon Bitung Ketua Bpk. Ventje Putong, Senin 28/3.

 Pj. 1Ibadah  syukur tersebut berjalan penuh hikmah dan dipimpin Pdt. Tresye Awuy-Tombokan, M.Th pembacaan Alkitab yang dikutip dari Kitab Yohanes 21: 18-19 “Aku berkata kepadamu : Sesungguhnya ketika engkau masih muda engkau mengikat pinggangmu sendiri dan engkau berjalan ke mana saja kau kehendaki, tetapi jika engkau sudah menjadi tua, engkau akan mengulurkan tanganmu dan orang lain akan mengikat engkau dan membawa engkau ke tempat yang tidak kau kehendaki.” Dan hal ini dikatakan-Nya untuk menyatakan bagaimana Petrus akan mati dan memuliakan Allah. Sesudah mengatakan demikian Ia berkata kepada Petrus: “Ikutlah Aku.”
Palandung dalam sambutannya mengatakan “Melalui peribadatan ini para lansia dapat bertemu untuk saling melayani dan saling membangun satu dengan yang lain, sehingga semakin kokoh dalam satu organisasi Gereja, agar dapat menghadapi berbagai tantangan dan pergumulan dalam proses pemberdayaan dalm kehidupan berjemaat, berbangsa dan bernegara.” ujarnya
Pj. 2

About Echel

Check Also

John Dumais: Apresiasi Tim Resmob Mengamankan Pelaku Curanmor di Kota Bitung

  Bitung, sulutlink.com – Pengamat Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) John Dumais, mengapresiasi Tim Resmob …