web analytics

Pameran Rancangan Proyek Perubahan di Kota Tomohon

Pameran rancangan proyek perubahan yang dilaksanakan oleh para peserta pendidikan dan pelatihan kepemimpinan tingkat IV angkatan X Tahun 2016 Pemerintah Kota Tomohon dilaksanakan di Home Stay Walian Kecamatan Tomohon Selatan.

Kepala Badan Kepegawaian Kepegawaian Daerah Kota Tomohon Masna J Pioh S Sos mengatakan kegiatan ini meruapan bagian program ujian dalam proses pendidikan dan pelatihan yang akan menjadi salah satu penialaian dalam tahapan dilkat, dan untuk peserta dalam pameran ini berjumlah 40 orang peserta, ucap Pioh. Sementara itu Assisten Administrasi Umum Ir H V Lolowang MSc saat membuka kegiatan mengatakan dengan adanya ujian dalam bentuk pameran proyek perubahan, tentunya akan menjadi dasar patokan pelaksanaan kegiatan perubahan. Diharapkannya proyek perubahan bukan hanya diberlakukan dalam ujian diklat ini, melainkan dapat terus menjadi strategis dalam setiap SKPD sebagai bagian dari perkembangan pemerintahan yang ada. Kesempatan yang sama Kepala Badan Diklat Provinsi Sulut DR Noudy Tendean SIP MSi memberikan apresiasi kepada Badan Kepegawaian Daerah Kota Tomohon yang menggelar kegiatan pameran proyek perubahan. “Kegiatan ini memberikan dampak yang sangat baik dalam perkembangan perubahan dalam lingkup pemerintahan, Kota Tomohon pada umumnya dan tentunya ditengah masyarakat, ungkap Tendean.

Dalam kegiatan pameran, para tim penguji langsung mengadakan penilaian disetiap stand proyek perubahan, dan untuk para peserta didampingi oleh mentornya masing-masing.

2 1

About Echel

Check Also

Wakil Bupati Petra Yani Rembang Resmikan Konsistori KGPM Sidang Imanuel Wuwuk

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang M.Th, menghadiri kegiatan …