web analytics

PAMOR Mulai Diwacanakan

MANADO, SULUTLINK- Meskipun pemilihan Wali Kota Manado memang masih jauh. Namun dengan tidak diperbolehkannya Wali kota Dr Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) untuk maju kembali di pesta demokrasi tersebut karena sudah dua periode. Sejumlah nama calon Wali kota dan Wawali kota Manado mulai mengkristal.

Kali ini ada satu nama yang diinginkan masyarakat kota Manado untuk maju  sebagai calon orang nomor satu di kota Manado, yakni Prof Dr Paula Lumentut-Runtuwene.

Sosok perempuan cerdas ini dinilai layak memimpin kota Manado. Selain menjabat sebagai Rektor Unima Tondano, Prof Paula juga mampu menorehkan sejumlah prestasi tingkat provinsi dan nasional, baik itu sebagai Ketua TP PKK Kota Manado juga sebagai Ketua Palang merah Indonesia (PMI) Kota Manado. Belum lagi komitmen pelayanan juga selalu ditunjukan  istri dari Wali Kota Manado Dr Ir GSV lumentut SH MSi DE termasuk di GMIM dengan menjadi Penatua Anak Sekolah Minggu Sinode GMIM. Dan masih banyak lagi keberhasilan lain yang membuat Prof Paula sebagai figur yabg tepat untuk memimpin kota Manado kelak.

Lalu siapa pendamping Prof Paula? Belum bisa dipastikan, namun nama Mor Dominus Bastiaan yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Manado menjadi yang terdepan. Ini dimaksudkan agar Visi Manado Cerdas tetap terus terwujud.

Jika ini tewujud maka pasangan Prof Paula Lumentut-Runtuwene dan Mor Dominus Bastian (PAMOR) hampir dipastikan akan diusung Partai Demokrat Manado.

“Ibu Prof Paula dan Pak Mor sangat tepat dipasangkan untuk memimpin kota Manado ke depan. PAMOR sangat tepat untuk Manado. Program pemerintah skarang akan dilanjutkan dan Visi Manado Cerdas tetap jalan,” ujar Aktivis Manado Terry Umboh kepada wartawan, (onal Gampu)

About Redaksi

Check Also

Pemkab Mitra Bergerak Cepat Dalam Rangka Penyusunan RKPD Thn 2023

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) bergerak cepat, Pemkab Mitra mengelar Konsultasi …