web analytics

Pandey Ingin Status Lahan Pasar Dan Kantor Camat Tompaso Barat Tuntas

Kegiatan Serah Terima Administrasi Jabatan Camat Tompaso Barat, dari Engelbert Raitung kepada Stefr
Serah Terima Administrasi Jabatan Camat Tompaso Barat

TOMPASO, Sulutlink.com – Pemerintah kecamatan Tompaso Barat resmi melakukan serah terima administrasi Camat dari pejabat lama Engelbert Raintung SE, kepada pejabat baru Camat Tompaso Barat Stefri Pandey ST, MAP, yang dilaksanakan rabu (23/8/2017) siang, di balai desa Pinabetengan.

Kini setelah kegiatan serah terima, Camat Stefri Pandey  telah menyiapkan program awal yang akan dilaksanakan yaitu pembahasan keberadaan Pasar Tompaso yang masuk wilayah kerja Tompaso Barat dan rencana pemindahan Kantor Camat Tompaso Barat di desa Pinabetengan.

Stefri Pandey  yang sebelumnya sebagai Sekretaris Kecamatan Tompaso Barat mengakui karena baru memangku jabatan sebagai Camat Tompaso Barat, makanya lebih dahulu dilakukan adaptasi di lingkup kecamatan, kemudian setelah itu ada pembahasan yang nanti menjadi program skala prioritas.

“Program prioritas yaitu keberadaan pasar Tompaso dan rencana pemindahan letak Kantor Camat Tompaso Barat di desa Pinabetengan. Program ini akan dibahas melalui musyawarah bersama, yang melibatkan seluruh elemen masyarakat seperti seluruh hukum tua, tokoh agama, tokoh masyarakat, bahkan warga yang ada di seluruh desa di Tompaso Barat ” ucap Pandey.

Lanjut Pandey, memang pada pembahasan nanti sedikit rumit, namun di pastikan tetap ada solusi demi kepentingan bersama seluruh masyarakat. Oleh karena itu dukungan seluruh pihak membangun sinergitas di wilayah kecamatan Tompaso Barat sangat diharapkan.

Diketahui saat ini lokasi baru pembangunan kantor Kecamatan Tompaso Barat berada di depan SMP Negeri 2 Tompaso sementara itu untuk Pasar berada di samping Mapolsek Tompaso (herdymendur)

About Redaksi

Check Also

Melalui Unggahan di Medsos, Polres Mitra Jawab Sorotan Warga

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Penutupan akses jalan di lokasi bencana Desa Pangu Raya, Minahasa Tenggara …