web analytics

PANGDAM LAKUKAN PELETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEREJA

Peletakkan batu pertama pembangunan gereja dan gedung serba guna di Kodam XIII Merdeka

Manado, Sulutlink.com – Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gereja dan gedung serba guna pada Kodam tersebut di Manado, Senin. (31/12)

Pangdam mengatakan bahwa pembangunan sarana ibadah ini adalah salah satu upaya satuan dalam memenuhi kebutuhan rohani personel Kodam XIII Merdeka beserta keluarga yang beragama Kristen sehingga bagi prajurit dan PNS yang beragama Kristiani dapat menjalankan ibadah dengan tenang dalam mendukung tugas sehari-hari dengan optimal.

“Umat Kristiani warga Kodam XIII Merdeka dapat menjalankan ibadah dengan lebih nyaman dan tenang, yang tentunya dapat mendorong mereka untuk bekerja dan bertugas sehari-hari secara optimal,” kata Aritonang.

Pangdam mengatakan pembangunan gedung serba guna ditujukan untuk memberikan keluasan kepada segenap personel Kodam XIII Merdeka untuk berbagai macam kebutuhan dalam membina fisiknya, sehingga prajurit tetap bugar dalam memelihara posturnya.

“Kepada segenap mitra Kodam XIII Merdeka, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas kerja sama dan kontribusi positifnya sehingga pembangunan gereja dan gedung serbaguna Kodam XIII Merdeka ini dapat segera dimulai,” katanya.

Hadir pada saat itu Ketua Sinode GMIM Pendeta Dr Hein Arina, Pejabat Utama Kodam XIII Merdeka. (ant/red)

About Redaksi

Check Also

Bupati Minahasa Tenggara Mengapresiasi Paskibraka Saat Naikan Bendera Merah Putih

Mitra – sulutlink.com Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH, MH menjadi Inspektur Upacara Bendera Hari …