web analytics

Panitia Pengucapan Manado Siapkan Makanan Diatas Daun Pisang

images(13)Sulutlink. Manado.   Puncak dari seluruh kegiatan Manado Fiesta 2017  di Tanggal 10 September mendatang maka sebagai ungkapan syukuran atas terlaksananya seluruh  kegiatan akan ditutup dengan Pengucapan Syukur.

Pengucapan syukur Kota Manado Tanggal 10 September mendatang yang dikoordinasi langsung Forum BKSUA Kota Manado akan tampil berbeda berupa pesta makan bersama di atas daun pisang.

Menurut Pdt.  Roy Lengkong Ketua BKSUA Kota Manado,  juga selaku Ketua Harian Pengucapan Syukur Kota Manado menjelaskan,  disaat penutupan Manado Fiesta,  akan makan bersama di lapangan Sparta Tikala bagi tamu-tamu yang datang dari luar Kota Manado hingga yang dari berbagai pelosok Nusantara juga yang dari Luar Negeri.

Mereka semua dijamu dengan berbagai makanan khas Manado yang dipisahkan antara makanan nasional dan makanan khusus selera Minahasa, hingga sajian makanan extrim akan tersaji lengkap.

Lebih  menarik lagi dimana semua makanan yang tersaji diletakkan diatas  daun pisang baik nasi dan lauknya selanjutnya dipersilahkan makan dengan tangan bersama sama.  Namun kata Pdt.  Lengkong, khusus mereka yang tidak biasa makan diatas daun pisang maka disiapkan tempat yang ada piring dan sendok makan dengan menu yang sama sesuai kelompok menu khusus atau menu nasional.(jansen)

About Redaksi 2

Check Also

KPU Provinsi Sulut Kerahkan 5.274 PPS Milenial 15 Kabupaten/Kota, Sukseskan Pemilu Serentak 2024

    Januari. 24.2023.admin: karel tangka Sulutlink.com — Hebat, Dalam rangka mensukseskan pemilu serentak 2024, …