web analytics

Pansus LKPJ !!! Verke Pomantow Kritisi Paket Proyek Dinas Dikpora Senilai Rp 7.9 Miliar

Minsel,Sulutlink.com- RDP (Rapat Dengar Pendapat) antara Pansus LKPJ dengan Dinas Dikpora Minsel terlihat alot dan kritis, Senin (18/5/2020) yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna.

RDP yang dipimpin Ketua Pansus Franky Lelengboto didampingi Sekretaris Robby Sangkoy beserta Verke Pomantow, Jaclin Koloay dan Andries Rumondor, menghadirkan Kadis Dikpora DR Fietber Raco bersama staf lainnya.

Anggota Pansus Verke Pomantow menyoroti 2 paket proyek T.A 2019 yaitu, Pengadaan pakaian sekolah dan perlengkapan untuk SD dan SMP senilai Rp 7.9 miliar lebih dengan pemenang tender PT Granada Indo Spekta (Jakarta) dan Belanja pengadaan pakaian seragam dan perlengkapannya senilai Rp 4 miliar dengan pemenang tender PT Cahaya Mulia Bersinar (Jakarta).

Verke Pomantow menilai, kedua kegiatan peruntukan proyek tersebut ibarat kembaran peruntukannya dan pertanyaan ini membuat kaget Kadis Dikpora Minsel DR Fietber Raco.

Sementara itu Kadis Dikpora Minsel memberikan klarifikasi bahwa proyek senilai Rp 7.9 miliar lebih, batal dijalankan walau sudah ada pemenang tender dan anggarannya digeser ke kegiatan lain.

“Kok bisa-bisanya sudah ada pemenang tender lantas tidak dikerjakan dan anggarannya digeser ke kegiatan lain,”ucap srikandi PDI Perjuangan ini heran. (JoTam)

About Jotam

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …