web analytics

Panwas Minahasa Tandatangani NPHD, Pemkab Gelar Rakor Sukseskan Pilkada 2018

22008042_1821911707834149_2399572539579312879_n

TONDANO, Sulutlink.com – Pemkab Minahasa menggelar Rapat Kordinasi dalam rangka menyukseskan Pilkada 2018 yang dirangkai dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dan Panitia Pengawas (Panwas) Pemilu Kabupaten Minahasa, yang dilaksanakan  di ruang sidang kantor Bupati Minahasa, pada jumat (29/9/2017) pagi.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Minahasa Drs. Jantje W. sajow.,MSi, Ketua DPRD James Rawung,SH. Kapolres Minahasa AKBP. Chris Reinhard Pusung,SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol infantri Jubert Nixon Purnama,STh, Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa Jefry R. korengkeng, SH, MSi, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat DR.Denny Mangala,MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, Panwaslu dan KPU Minahasa, Ketua FKUB Kabupaten Minahasa Pdt. Evert Tangel, STh MPdK dan seluruh Camat se-kabupaten Minahasa.

Diawali dengan penandatanganan NPHD antara Pemkab Minahasa dan Panwas Pemilu yang diwakili oleh Bupati Jantje Sajow dan Ketua Panwas Donny Rumagit

Dalam sambutannya Bupati Jantje W. Sajow mengucapkan selamat datang kepada seluruh yg hadir bahkan selamat datang serta selamat bertugas kepada kapolres Minahasa yang baru AKBP. Chris Reinhard Pusing, SIK.

“Mari kita mengucap syukur kepada Tuhan karena kita boleh mengadakan rapat persiapan dalam rangka memasuki tahapan-tahapan Pilkada Minahasa tahun 2018 mendatang, Kita tahu bahwa penetapan yang telah dilaksanakan baru-baru ini yang dihadiri ketua KPU pusat dan kita bersyukur karena Minahasa mendapat kepercayaan dari 100 daerah yang mendapat kunjungan khusus dari ketua KPU pusat dengan tampilan yang luar biasa pada acara launching dan lebih menonjolkan kepada budaya Minahasa.”ucap Jantje Sajow

Lanjut Jantje Sajow, hari ini kita sengaja menghadirkan Dandim dan Kapolres Minahasa supaya kita dapat mendengar penjelasan sekaligus komitmen kita bersama agar supaya Pilkada dapat berjalan dengan aman dan semuanya berjalan dengan baik.

Rapat tersebut dilanjutkan pemaparan dari Kapolres Minahasa, Dandim Minahasa bahkan KPU Minahasa selaku penyelenggara Pilkada bersama Panwas Pemilu (herdymendur)

About Redaksi

Check Also

KETUA KPU RI HASYIM AS’YARI LANTIK AMRAI RAZAK PAW ANGGOTA KPU SULUT

  November 25. 2022.admin: karel tangka Manado.Sulutlink.com – Ketua KPU RI Hasyim As’yari melantik Pengganti …