web analytics

Para Sopir Angkutan Penumpang Umum Kawangkoan Terima Bantuan Bapak

Kawangkoan, sulutlink.com
Bantuan Dampak Kebencanaan Pandemi Corona virus covid-19, kali ini menyentuh para awak bus penumpang umum yang berada di Terminal Kawangkoan.
Menurut Koordinator Terminal Bus Tipe “B” Kawangkoan, Fanny Posumah, Selasa (6/10) ada 100 orang sopir bus yang menjadi penerima bantuan dari Kementrian Perhubungan Pusat.
Posumah menjelaskan, mereka (sopir bus) yang mendapatkan bantuan Bahan Pokok (Bapok) makanan Beras, Minyak Kelapa dan Supermi adalah yang sudah memasukkan KTP dan SIM ke pihak pengelolah Terminal Kawangkoan. Dalam hal ini Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Utara (Dishub Sulut).
Di sisi lain, salah satu awak bus penumpang umum, Arce mengungkapkan rasa terima lasihnya kepada Pemerintah Pusat dan Pemprov Sulut yang telah memberikan bantuan Bapok tersebut. “Ini sangat membantu kami sebagai sopir yang dalam masa pandemi corona mengalami dampak penurunan pendapatan.” ujarnya.

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Walukouw, Terima Kasih Dukungan Dan Kepercayaannya, menunjuk sebagai Ketua Pansus Pembahas Ranperda Tata Cara Penyusunan Propemperda

  Manado, Sulutlink.com – Diketahui usai Rapat Paripurna DPRD Sulut dalam rangka pembahasan 2 buah …