web analytics

Parah !!! Puluhan Ribu Orang Antri di Restoran Telanjang

Mau makan malam tanpa memakai busana di sebuah restoran telanjang di London, Inggris? Bersiaplah mengantre karena lebih dari 32.000 orang telah mendaftar.

Seperti dilaporkan CNN edisi Inggris, Selasa (3/5/2016), ribuan orang itu telah bersiap mencopot pakaian mereka dan ingin mendapatkan sensasi makan malam di restoran telanjang Bunyadi.

Restoran pop-up yang terdapat di pusat kota London itu baru akan dibuka bulan depan, Juni. Jika ingin merasakan sensasi baru ‘pengalaman makan telanjang’ bersiaplah mencopot seluruh pakaian.

Restoran itu juga menawarkan gaun, ruang ganti, dan loker untuk tamu yang ingin dinner di sana.

Meski telah lebih dari 32.000 orang yang mengantre dalam pendaftaran secara daring, namun restoran hanya menyediakan 42 tempat duduk pada saat restoran akan dibuka untuk pertama kali nanti.

Berarti banyak dari mereka yang berharap untuk makan siang, atau makan malam, pada kesempatan pertama saat restoran buka, akan kecewa.

“Saya terkejut sekalius gembira dengan banyaknya respons,” kata Seb Lyall, pemilik perusahaan Lollipop yang berada di belakang usaha restoran Bunyadi.

“Orang-orang ingin telanjang. Entah itu di pantai atau saat sauna. Jika ada kesempatan untuk menikmati keadaan yang alami, mereka akan melakukannya,” katanya.

Dengan 95 dollar AS atau Rp 1,26 juta boleh makan dan minum sekenyangnya.

Pengunjung bisa duduk di area berbusana, semi telanjang, atau telanjang bulat. Pelayannya setengah telanjang.

Bunyadi, kata Lyall, akan menawarkan pelanggan “kebebasan sejati”. (Kompas)

2252277naked1780x390

About Echel

Check Also

Ketua DPRD Fransiscus Silangen, Peringatan HUT ke 58 Provinsi Sulut Refleksi Perjuangan Para Pendahulu

Manado, www.Sulutlink.com – Hari Jumat, 23 September 2022, hari istimewa dan hadiah bagi warga masyarakat …