web analytics

Partai Demokrat Minut Incar Kursi Pimpinan DPRD.

Minut – Sulutlink.com.Pasca di Verifikasi berkas Partai peserta Pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Minahasa Utara pekan kemarin dan menghasilkan Partai Demokrat Minut berkas lengkap dan lolos verifikasi.

Maka Partai Demokrat Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Stendy Rumondor yang menjabat Ketua Komisi 1 DPRD Minahasa Utara langsung berbenah diri untuk meraih kemenangan di DPRD Minut.

Menurut Ketua DPD Partai Demokrat Minut Stendy Rumondor Pemilu 2019, Partai Demokrat akan memacu semangat kadernya untuk meraup delapan Kursi di DPRD setiap Daerah Pemilihan (Dapil) dan menargetkan dua kursi.

Dijelaskan Rondonuwu pada Pemilu Legislatif 2014 kemarin Partai Demokrat mendapatkan 4 Kursi di DPRD Minut yaitu Stendy Rondonuwu (1871}
Yetty Karamoy (1020),
Stevano Pangkerego (662) dan Stevanus Prasetyo (1980), bahkan Partai Demokrat Minahasa Utara bisa mendapatkan 1 kursi di DPRD Sulut atas nama Netty Pantouw.

Partai Demokrat Minut secepatnya akan mengelar Musyawarah Kecamatan dan Musyawarah Desa,kerena kami menargetkan menang di DPRD Minut dan mengincar kursi Pimpinan DPRD Minahasa Utara.(HanTam)

About Redaksi

Check Also

Upacara Peringatan HUT RI Ke 77 di Kecamatan Dimembe : Henry Walukouw Baca Teks Proklamasi

Minut, sulutlink.com – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut, Hendry Walukouw dipercayakan bertindak sebagai pembaca …