web analytics

Partai Demokrat Mitra Buka Pendaftaraan Balon Bupati & Wabup

IMG-20170718-WA0002Mitra – Sulutlink.com. Menghadapai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2018, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mulai mempersiapkan diri dengan membuka pendaftaran untuk penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati mulai 17 juli hingga 22 juli 2017.

Ketua tim penjaringan sekaligus ketua DPC PD Mitra, Katrien Mokodaser, Senin (17/07), mengatakan Pendaftaran terbuka untuk siapapun yang berkeinginan untuk mencalonkan diri baik calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati dari Partai demokrat.

“Ini sesuai instruksi DPP PD dan harus dijalankan dan ini terbuka bagi siapapun yang ingin ambil bagian di suksesi pilkada Mitra di tahun 2018, karena Partai Demokrat partai yang terbuka” ungkap Mokodaser yang juga Wakil ketua DPRD Mitra.

Lebih lanjut dikatakannya, bagi yang akan mendaftar diri bisa langsung datang di sekretariat PD Sulut, komplex Pasar Segar Paal II, Manado, mulai 17 sampai 22 juli 2017 untuk mengambil formulir pendaftaran beserta berkas yang diperlukan.

Dijelaskan, para bakal calon akan memulai dengan memenuhi persyaratan formal administrasi terlebih dahulu. Makanya harus mengisi formulir dan berkas yang disediakan di Sekertariat pendaftaran.

“Bakal Calon tersebut bisa dari luar Partai Demokrat dan dari kalangan Pengusaha, Akedemisi, Birokrat atau kalangan indenpenden yang visi misi bisa membawa Minahasa Tenggara ke arah yang lebih baik.” Kunci Mokodaser. (Rusli Mamonto)

About Redaksi Pemprov

Check Also

Tiga Tersangka Pencurian Hewan Ternak Sapi Tidak Berkutik Ketika Di Ringkus Tim Buser Polres Mitra

Mitra – sulutlink.com Tiga pelaku pencurian sapi tersebut sangat membuat resah masyarakat, tindak pidana pencurian …