web analytics

PARTAI GOLKAR MANADO TETAP SOLID: YL SERUKAN MARI RAPATKAN BARISAN BERSATU MEMENANGKAN PASLON PILGUB/PILWAKO 2020

Admin: kst.birodeprov

Manado, Sulutlink.com  – Terkait issue perpecahan di tubuh partai Golkar Manado,  Direktur Eksekutif Pemenangan Wilayah Satu Kota Manado, Partai Golkar Yongkie Limen, angkat suara. Hal tersebut ditegaskan YL, bahwa kader Partai Golkar Manado tetap solid.

Politisi Golkar YONGKY LIMEN sapaan akrabnya, saat ditemui sejumlah media menyatakan, semua kader punya komitmen tetap solid ikut mengamankan keputusan pimpinan partai Golkar untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Sonya S Kembuan-Syarifudin Saafa (SSK-SS),” pungkas YONGKIE LIMEN, ” Senin (5/10/2020) siang

Diketahui jelang Pilkada Desember 2020 Partai Golkar percayakan Yongki Limen sebagai Direktur eksekutif pemenangan wilayah 1 Kota Manado. Sehingga melalui kewenangannya YL, menyerukan seluruh kader, simpatisan rapatkan barisan dan bersatu untuk memenangkan CEP-SEHAN di Pilgub dan SSK-SS di Pilwako Manado.

“Sekalipun Partai Golkar saat ini tetap solid tapi saya selalu mengingatkan hal itu dimana sekuat apapun kita,  hanya satu yang akan menentukan yakni Tuhan Yang Maha Kuasa.
Sebagai manusia kita pasti akan tetap berusaha. Jadi sekali lagi kalau ada yang bilang Golkar Manado itu ada perpecahan itu sangat keliru, saya bantah karena saat ini, kami Partai Golkar sangat solid,” tandas Limen, disaksikan sejumlah pengurus partai golkar; Ketua Fraksi Golkar Manado Sonny Lela, Anggota DPRD Kota Manado Conny Rares SE, serta simpatisan lainnya. (kst)

About DeProS Red

Check Also

PPKM Level Dua, Polres Minahasa Utara Laksanakan Operasi Yustisi di Malam Hari

Minahasa Utara, Sulutlink.com – Unit Turjawali Satuan Samapta Polres Minahasa Utara Polda Sulawesi Utara melaksanakan …