web analytics

Partai Nasdem Incar Fraksi Utuh di DPRD Provinsi Dan Kabupaten/Kota

Manado,Sulutlink.com – Kiprah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dalam percaturan politik nasional dan daerah yang dibuktikan dengan beberapa kemenangan dalam Pilkada 2018 Sulut, menjadikan modal untuk mengincar satu Fraksi utuh di DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Anggota DPRD Sulut yang juga Ketua Fraksi (RNK) Restorasi Nurani Keadilan Felly Runtuwene menegaskan, target Partai Nasdem dalam Pilkada serentak 2018, yaitu kemenangan yang telah dibuktikan di Talaud.

Dan ini merupakan babak baru Partai Nasdem dalam membangun kekuatan politik di Sulut, yang tentunya akan bermuara pada target politik di DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota yaitu satu Fraksi utuh.

Partai Nasdem Sulut bersama rakyat akan bergandeng tangan dan berkerja keras untuk bisa mewujudkan target politik tersebut dan apabila satu Fraksi utuh telah diraih, maka arah kedepan akan menatap Pilgub.

Kemenangan Elly Lasut di Pilkada Talaud akan menjadi jalan bagi Partai Nasdem dalam melirik ke Pilgub nanti.

Tentunya dengan kemenangan Partai Nasdem pada helatan Pilkada Sulut, akan membawa 1 (satu) kursi Partai Nasdem di DPR – RI dan itu akan dibuktikan dirinya nanti.(JoTam)

About JoTam

Check Also

Upacara Peringatan Hut RI Ke 77: Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen Bertindak Selaku Pembaca Teks Proklamasi

Manado, sulutlink.com – Agenda upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun, merupakan salah satu kegiatan …