web analytics

PARTAI PPP GELAR SOSIALISASI PENCOBLOSAN SURAT SUARA PEMILU 2019

Mitra, Sulutlink.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar kegiatan kampanye berupa sosialisasi tatacara pencoblosan surat suara Pemilihan Umum (Pemilu), Senin (08/04/2019), di rumah H. Kasim Malolonto, Desa Ratatotok Tengah, Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Kegiatan sosialisasi diawali dengan pembacaan doa oleh Ust. Abun Syahbudi, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan oleh pengurus PPP Kab. Mitra, Orasi dari Caleg PPP H. Kasim Malolonto,kemudian ditutup dengan acara sosialisasi tatacara pencoblosan oleh Ruslan Ibrahim dan Ust. Dahri Pakaya.

“,Haji Kasim selaku calon legislatif (caleg) PPP ketika bersua dengan awak media mengatakan, kami sangat berterimah kasih kapada pihak polres Minsel yang sudah membantu lakukan pengawalan pada sosialisai tersebut.

Di tambahkan Kasim kami juga mengapresiasi pada pihak bawaslu Mitra, yang sudah membatu kami tata cara pencoblosan”, pungkas Kasim.

Terpantau kegiatan sosialisasi PPP Kab. Mitra ini mendapatkan penjagaan dan pengamanan dari puluhan personil gabungan unsur organik Polres Minsel didukung perkuatan dari anggota Polsek rayonisasi wilayah Mitra.

“Seluruh rangkaian acara sosialisasi PPP berjalan aman, berakhir tertib dan lancar dengan penjagaan serta pengawalan ketat dari personil Satgas OMB Polres Minsel,” pungkas Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH, SIK.

(Rusli.m)

About Redaksi 2

Check Also

Paripurna Penyerahan LHP BPK-RI Atas LKPD T.A 2021, Sekaligus Penyerahan Ikhtisar Hasil Pemeriksaan Daerah Tahun 2021

Manado, sulutlink.com – Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD dr. Fransiscus Andi Silangen, Sp.B, …