web analytics

Pasca Kebakaran di Kompleks Unklab, Ternyata Rumah Dekan

Kondisi Rumah Pasca Kebakaran

 

Sulutlink.com – Minut, Pasca kebakaran  di kompleks Universitas Klabat (Unklab) waktu lalu (rabu 18/1/2017), diketahui si jago merah menyasar rumah milik Dekan Keperawatan ibu Nova Langi yang tepat berada dalam kompleks kampus tersebut.

Baca Sebelumnya : Jago Merah Mengamuk Di Perumahan Dosen Unklab

Pdt.Rudy Frans, Fredy kalangi dan keluarga korban sedang Doa Bersama

Sedih mendalam dirasakan keluarga korban kebakaran, bagaimana tidak seisi rumah habis dilahap si jago merah. Menurut keterangan yang di dapat, barang-barang antara lain : laptop 5 unit, mobil 1 unit dan alat – alat medis milik pribadi menyisakan puing-puing bekas kebakaran, seperti yang terliat dilokasi kejadian. Belum lagi barang lainnya, diperkiraan total kerugian berkisar puluhan juta rupiah.

Pada kamis (19/1/2017) pagi terlihat korban kebakaran mendapat kunjungan dari Pendeta Unklab Pdt.Rudy Frans dan humas Unklab  fredy kalangi, dengan dihadiri keluarga korban mereka mengadakan doa bersama.

Menurut dari sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan ” Ibu dekan sempat ba curhat bahwa malam sebelum kejadian, dia pas sampai di rumah dari aktifitas  mengajar, ingin segera istirahat (tidur.red) karena so lelah skali tapi sang suami ba bilang ini ba siap jo mo pi ibadah malam rabu. Karena lelah skali ibu menolak ajakan tersebut, sang suamipun pergi menuju ibadah tersebut sendiri, “ceritanya.

” Tidak lama berselang ibu dekan merasa ada panggilan Roh Kudus untuk mengajak dia pergi ke ibadah malam rabu ini, pada saat itu juga dia bergegas pergi ke ibadah tersebut, ” lanjutnya.

Korban mengatakan kepada sang sumber ” Kalo kita ndak pigi ke Ibadah malam itu, kita pasti so mati terbakar, kita bersyukur Roh Kudus menuntun pada malam itu ” ungkap korban

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebab kebakaran dan sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian. (BJL)

About Redaksi 2

Check Also

Melky Pangemanan Sosper di Desa Treman: “Sidak” Perusahaan Yang Belum Mengakomodir Penyandang Disabilitas

Minut, sulutlink.com – Agenda Sosper 45 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) …