web analytics

“PASKAH dan HUT KKK, SUKSES!!!”

Jakarta, Sulutlink.com. Ribuan warga Kawanua di bawah komando Ketua Umum DPP KKK Ronny F. Sompie membludak menghadiri puncak perayaan Paskah KKK dirangkai dengan HUT KKK ke 45.

Acara yang digelar Sabtu lalu, dimulai dari pagi sampai malam hari, diawali dengan Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Pdt. Gilbert Lumoindong, yang dalam khotbahnya berharap kedepan KKK menjadi lebih baik.

Dalam sambutannya mengungkapkan pentingnya membangun KKK agar menjadi rumah bersama Tou Kawanua.

“Dan sejauh ini, setidaknya sudah terbentuk dan aktif 17 DPD KKK di tingkat Provinsi dan 3 lainnya persiapan pelantikan pada tahun 2018 ini,” kata Ronny F. Sompie.

Pada pelaksanaan acara kali ini turut dihadiri oleh DPD DPD KKK yang telah dibentuk dan dilantik, terlihat diantaranya DPD Banten, DPD Jawa Timur, DPD Kalimantan Timur, dll.

Bahkan dalam jajaran kepengurusan DPP nampak hadir lengkap para Wakil Ketua, Sekjend dan Bendum serta sebagian besar pengurus DPP KKK.

Rangkaian acara ini dilanjutkan dengan berbagai lomba bahkan Nampak eksbisi catur dan terlihat Ketua Umum turut turun gelanggang menghadapi juara dunia kategori umur anak, Theodora Walukow yang juga adalah Tou Kawanua.

Tak ketinggalan juga door prize yang dibagikan menambah semarak gebyar acara ini.

Terdapat juga penyerahan award kepada yang dipandang layak mendapatkannya.

Nampak hadir juga diantara para tamu, Ventje Rumangkang, James Vanderslot, Benno Kilapong, Tommy Watuliu, dkk yang turut membaur dalam kemeriahan acara ini.

Akhirnya kesuksesan acara ini takluput dari kerja keras seluruh panitia dibawah komando 3 Keke, Ellena, Merry dan Ava.

Pakatuan Wo Pakalawiren

 

About Donald Sendow

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …