web analytics

Paskah Mempersatukan Jemaat, Pemerintah & Masyarakat Tomohon

Umat Kristen di seluruh dunia akan merayakan Paskah termasuk jemaat, pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon. Selaras dengan julukan Tomohon sebagai Kota Religius dimana warga masyarakatnya taat pada ajaran agama, menghormati dan patuh kepada pemerintah. Ini adalah modal utama dalam membangun Kota Tomohon. Memaknai perayaan paskah yang adalah kemenangan atas maut maka Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mengajak seluruh komponen masyarakat Tomohon agar merayakan paskah dengan penuh ungkapan syukur yang diwujudkan dalam penghayatan iman yang kokoh dalam kepercayaan kepada Tuhan.

 

paskah di tomohonMenjalani sukacita iman atas kemenangan ini hendaknya dilakukan dalam bentuk kesederhanaan dan berdiakonia kepada orang lain yang sangat membutuhkan uluran tangan. Tidak melakukan pesta pora dengan menyediakan makanan yang berkelebihan dan mengkonsumsi minuman beralkohol yang nantinya berdampak buruk bagi kesehatan dan dalam perekonomian serta hidup bersosial di masyarakat. Menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban dalam hidup bermasyrakat. Jadikan paskah kali ini sebagai wadah untuk terus mempersatukan dan mempererat hubungan dalam jemaat, masyarakat dan pemerintah. Untuk bersama-sama membangun Kota Tomohon ke arah yang lebih maju dan sejahtera.

 

Selanjutnya dalam perayaan paskah tahun 2016, Pemerintah Kota Tomohon memaknai hari kemenangan ini sebagai perekat dan pemersatu bagi jemaat, pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon untuk terus dan terus membangun Tomohon dalam berbagai segi dan aspek baik dalam keagamaan, pendidikan, pembangunan infrastruktur, perekonomian dan peningkatan kesejahteraan masyarakat yang merata dan menyentuh kebutuhan pokok dan mendasar dalam masyarakat. Seiring harapan bersama seluruh komponen dalam masyarakat  untuk maju dan sejahtera dalam semua segi dan aspek kehidupan.

 

Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan “paskah memperkokoh dan mempersatukan jemaat, pemerintah dan masyarakat untuk memajukan pembangunan di Kota Tomohon”. Karya indah yang telah ditorehkan mari terus kita jaga, kita pelihara dan tingkatkan bagi seluruh rakyat Tomohon yang kami cintai dan kami banggakan, semoga Tuhan akan selalu memberkati Pemerintah dan Rakyat Tomohon dalam membangun daerah ini.

About Echel

Check Also

Wagub Steven Kandouw Buka Pemilihan Nyong Noni Sulut 2021

Manado – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw Membuka Pelaksanaan Karantina Pemilihan Nyong Noni …