web analytics

Patroli Polsek & Danramil Likupang Siap Jaga NKRI.

Minut – Sulutlink.com.Perbaduan antara Kapolsek Likupang Polres Minahasa Utara IPTU Hendrik Rantung dan anggota, bersama Danramil Likupang Kodim 1310/2 Bitung, Kapten Inf Tonni Wurangian dan anggota, dalam menjaga NKRI terlihat suasana akrab di Sambang ke desa kepulauan Talise tepatnya di desa Wawuniang Kecamatan Likupang Barat Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi Patroli antara dua instansi untuk mewujudkan kondusifitas wilayah desa kepulauan terpencil di kecamatan likupang barat.

IMG-20170713-WA0053

Mengingat dua instansi negara yang memilik peran sebagai ujung tombak pada jajaran  masing-masing institusinya, memiliki tugas untuk mendeteksi segala gangguan kamtibmas.

Dalam giat tersebut Kapolsek Likupang IPTU Hendrik Rantung bersama Danramil Likupang Kapten Inf Tonni Wurangian, menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban serta kewaspadaan. “Kalau ada pendatang-pendatang baru yang mencurigakan datang ke pulau atau desa,

Segera laporkan ke Pemerintah atau Kepolisian maupun TNI apalagi menginggat di negara tetangga Filipina/Marawi sedang berkecamuk dengan persoalan teroris” ujar Kapolsek IPTU Hendrik Rantung.

Kaloborasi ini mendapatkan apresiasi warga,mereka menilai 2 kekuatan antara Polri dan TNI AD dapat menjaga NKRI dari teroris dan di bantu masyarakat sekitar.(HanTam)

About Redaksi

Check Also

PILHUT DI MINUT SUKSES, PANAMBUNAN: INGATKAN YANG TERPILIH JALANKAN TUGAS.SESUAI VISI DAN MISI

  Oktober 21. 2022 Manado.sulutlink.com – Perhelatan pesta demokrasi di wilayah daerah Kabupaten Minahasa Utara, …