web analytics

Paul Nelwan Bawa Atlit Minut Raih Medali Emas Cabor Karate

Minut – Sulutlink.com. Atlit Karate dapat perhatian khusus dari Putera Tonsea, Paul Nelwan, yang jauh – jauh terbang dari Jakarta untuk melihat langsung dan memberikan bantuan dana dan semangat kepada para atlit yang berlaga di Pekan Olaraga Provinsi (Porprov) yang diselengarakan di Tondano, Kabupaten Minahasa, Sabtu Malam (14/10/2017).

Kedatangan Paul Nelwan, Putera Desa Batu, Likupang, ini membuat para atlit Karate bisa meraih 1 emas dan 3 perak yang dipersembahkan oleh Valen Sampelan (medali emas), Tesa Rumbay dan Adri Luntungan masing – masing meraih medali Perak.

Kepedulian akan olahraga ini adalah bentuk kerja sosial yang dikerjakannya Paul Nelwan. Banyak yang sudah berikannya untuk olahraga, bahkan beberapa atlit Sulawesi Utara beberapa kali diboyong untuk menggikuti pertandingan sampai ke tingkat Nasional.

“Sosok Paul Nelwan sangat membantu kami sebagai atlit Karate Minahasa Utara dengan secara sukarela mendanai kami sehingga bisa meraih medali yang bisa kami persembahkan untuk rakyat Minahasa Utara bahkan kami akan dibawa ke luar daerah untuk menggikuti beberapa pertandingan. Kami diberi semangat dan puji Tuhan kami bisa meraih.” ujar Valen Sampelan.

Di tempat yqng sama, pelatih Forki Minahasa Utara, Hendrik Luntungan, memuji peran aktif dari Paul Nelwan. “Peran serta Paul Nelwan dalam mendorong untuk meraih prestasi atlit sangat besar. Bahkan bisa memboyong atlit sampai ke luar daerah.” tutupnya. (HanTam)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …