web analytics

PB GABSI Gelar Kejurnas Bridge Pelajar atau Mahasiswa Online

Oleh : Bert Toar Polii

Sulutlink.com – PB Gabsi siap menggelar Kembali Kejurnas Bridge Pelajar/Mahasiswa secara online melalui platform Bridge Base Online (BBO) pada tanggal 15 September – 9 Oktober 2021.
Menurut Ketua Bidang Komite Online PB Gabsi, Ronny A Lontoh pada Kejurnas Bridge kali ini akan mempertandingkan nomor beregu Antar SD, SMP dan SLA untuk pelajar serta nomor beregu putra dan putri untuk kategori mahasiswa.

Kepada para pemenang akan mendapatkan hadiah sertifikat dari PB Gabsi serta master point online lanjutnya.

Event ini Kembali digelar karena animo peserta yang begitu tinggi di kalangan pelajar dan mahasiswa yang sudah haus untuk menikmati Kembali suasana Kejurnas Bridge walaupun online ditengah pandemic covid-19 yang membuat event offline tidak mungkin diadakan demikian penjelasan dari Ketua Umum PB Gabsi, Miranda S Goeltom.

Bagi yang berminat ditunggu pendaftarannya pada tanggal 1 Agustus – 12 September 2021. Silahkan daftar online melalui : http://s.id/pendaftaran_nama_team_kejurnas2021 dan input data pemain disini : s.id/data_pemain_kejurnas2021.

Namun perlu diperhatikan bahwa setiap peserta wajib sudah terdaftar sebagai anggota Gabsi. Untuk mengetahui apakah nama anda sudah terdaftar terdaftar sebagai anggota Gabsi silahkan cek dulu disini : http://s.id/lihatgabsi . Jika belum silahkan daftar disini : http://s.id/gabsi.

Bila menemui kesulitan silahkan menghubungi Mirza Noprian U +62 852-8080-9559 atau Deddy Wirata +62 877-3152-8339.

Pertandingannya sendiri akan diawali babak penyisihan sistim Swiss sebanyak maksimal 9 session atau 9 hari karena setiap hari hanya memainkan 1 session.
Untuk kategori SD/SMP dan SLA dimainkan sore hari jam : 14.30 – 17.00 WIB sedangkan kategori mahasiswa bermain pada malam hari Mahasiswa : 19.30 – 22.00 WIB. Jika peserta yang ikut kurang dari 21 tim maka akan diatur tersendiri.
Selanjutnya ada babak knock out untuk 8 regu terbaik babak penyisihan, Babak 8 besar sampai dengan babak final akan memainkan masing-masing 4 session atau 4 hari.
Ketentuan lainnya :

Kategori Mahasiswa
a. Setiap tim terdiri dari 4 – 8 orang
b. Terdaftar sebagai mahasiswa yang dibuktikan dengan kartu mahasiswa atau surat keterangan dari Universitas. Khusus untuk mahasiswa yang diterima pada tahun 2021, bukti penerimaan dari Universitas dapat digunakan sebagai pengganti Kartu Mahasiswa.
c. Mahasiswa dengan kelahiran 15 September 1993 atau sesudahnya.
d. Mahasiswa yang telah wisuda tidak diizinkan untuk bermain.
e. Gabungan antar universitas diizinkan namun tim tersebut hanya dapat menggunakan nama satu universitas. f. Pelajar SD / SMP / SMA tidak diizinkan untuk bermain pada kategori mahasiswa.

Kategori Pelajar
a. Setiap tim terdiri dari 4 – 8 orang
b. Terdaftar sebagai siswa SD / SMP / SMA yang dibuktikan dengan kartu pelajar atau surat keterangan dari sekolah.
c. Gabungan antar sekolah diizinkan namun tim tersebut hanya dapat menggunakan nama satu sekolah.
d. Pelajar SD boleh bergabung dengan pelajar SMP, namun harus bermain di kategori Beregu SMP.
e. Pelajar SMP boleh bergabung dengan pelajar SMA, namun harus bermain di kategori Beregu SMA.
f. Pelajar SD tidak boleh bergabung untuk main di kategori SMA

About Redaksi 2

Check Also

Wanita Besi Leani Ratri Oktila Raih Dua Emas & Satu Perak di Paralimpiade Tokyo 2020

Oleh : Bert Toar Polii Sulutlink.com – Wanita besi Leani Ratri Oktila mempersembahkan dua medali …