web analytics

PD Cita Waya Esa Dan PT Catur Kencana Hadirkan Pelayanan Parkir Automatic

Minsel,Sulutlink.com – Perusahaan Daerah Cita Waya Esa dan PT Catur Kencana ikat kerja sama dan tanda tangani MOU (Memorandum Of Understanding) untuk bangun pelayanan parkir automatic.

Disaksikan Sekda Minsel Drs Danny Rindengan,MSi, kerja sama pengelolaan dan pungutan retribusi pelayanan parkir di tempat khusus parkir Kabupaten Minsel , ditandatangani oleh Dirut PD Cita Waya Esa Ir Jootje Tuerah, MSi dan Direktur PT Catur Kencana Ferry Liwu,S.Kom Jumat (27/10/2017) di ruang serba guna Waleta.

Bupati Minsel dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Drs Danny Rindengan,MSi, menyambut baik kerja sama yang dilakukan oleh PD Cita Waya Esa dan PT Catur Kencana, dalam membangun pelayanan parkir automatic di Kabupaten Minsel.

Diharapkan dengan ditanda tanganinya kerja sama tersebut, maka pembangunan tata kota di pusat kota Amurang, akan semakin baik dan juga dapat meningkatkan kontribusi PAD (Pendapatan Asli Daerah) bagi Kabupaten Minsel.

Dirut PD Cita Waya Esa Ir Jootje Tuerah MSi ketika dimintakan konfirmasi mengatakan, kerjasama untuk membangun pelayanan parkir automatic sudah beberapa bulan lalu telah dibicarakan bersama dan ini juga ada keterkaitan dengan  penataan kot melalui pelayanan parkir dan pengelolaan dalam pendapatan retribusinya.(JoTam)

 

About JoTam

Check Also

Personel Polres Talaud Beserta Jajaran Amankan Jalannya Kegiatan Gerbangdutas yang Dihadiri Langsung Menko Polhukam Mahfud MD

Talaud, Sulutlink.com – Personel Polres Kepulauan Talaud dan jajaran mengamankan jalannya kegiatan Gerakan Pembangunan Terpadu …