web analytics

PDIP GELAR RAKERDA SE SULUT: BAHAS HASIL RAKERNAS, PEMENANGAN PEMILU DAN AGENDA STRATEGIS

 

Sulutlink.com – Ketua DPD PDIP Olly Dondokambey pimpin Rapat Kerja Daerah (rakerda) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bertempat di Hotel Luwansa, Manado Jumat (8/7/2022).

Dalam arahannya, Olly minta seluruh kader partai agar menjalankan tugas meletakan tujuan Founding Fathers, Ir. Soekarno untuk terus menjaga persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya minta kepada para kader partai untuk menjalankan tujuan amanat partai, yaitu bersatu untuk menangkan partai di Pemilu tahun 2024 nanti,” ucap Olly saat wawancara media.

Dalam rakerda PDIP Se Sulawesi Utara, seluruh kader wajib mendengarkan arahan dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, membahas terkait hasil rakernas yang intinya pemenangan pemilu 2024 dan agenda strategis partai.

Selama Rakerda berlangsung, para kader yang hadir, mendengarkan arahan dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, membahas hasil rakernas, dan terkait pemenangan pemilu dan agenda strategis partai.

Turut hadir dalam Rakerda PDIP Se Sulut, yakni Pengurus DPD, Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dari PDIP, Ketua Sekretaris dan Bendahara, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Anggota DPR RI Dapil Sulut, Ketua dan Sekretaris Badan dan Sayap Partai serta para Ketua PAC Sulut.  (Rel)

About DeProS Red

Check Also

KETUA BANGGAR DPRD SULUT INGATKAN DIRUT RSUD OD-SK “KETERBUKAAN”

Manado, sulutlink.com – Ketua Banggar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr …