web analytics

PDIP Usung Ahok?

akokTeka-teki siapa yang akan diusung PDI Perjuangan mulai jelas. Ketua DPP PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno tak menampik pernyataan Ketua Koordinator bidang Polhukam DPP Partai Golkar Yorrys Raweyai. Sebelumnya Rawayai mengatakan bahwa PDI-P akan memberi dukungan kepada petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat untuk maju pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Hal ini diketahuinya dari komunikasi politik yang selama ini dilakukan dengan para pengurus PDIP.

“Masih indikatif, menuju tahap deklaratif. Cari momentum dan hari baik, sambil terus melakukan konsolidasi internal dan penyerapan aspirasi secara tuntas,” sebut Hendrawan seperti yang dilansir dari Kompas.com (4/9/2016).

Memang, PDIP sedang bermain cantik untuk menentukan dan memenangkan perebutan posisi Gubernur DKI Jakarta Februari 2017. Menurut Hendrawan PDIP sedang mengambil langkah-langkah yang strategis melalui pertimbangan dan kalkulasi politik, serta melangkah menurut irama sendiri.

 

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Masyarakat Kelurahan Winenet Dua Aertembaga Kota Bitung Hadiri Sosper Anggota DPRD Sulut Johny Panambunan

Bitung, sulutlink.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Johny Panambunan …