web analytics

Peduli Bencana, Sekwan Glady: Sudah Serahkan Lewat BPBD Sulut untuk di teruskan ke Sulawesi Barat

adm.2.deprov.bpbd.Jan.17.2021

Penyerahan Bantuan dari Sekretariat DPRD Sulut melalui BPBD Sulut Untuk diteruskan kepada korban Bencana Alam di Provinsi Sulawesi Barat

Manado, (sulutlink.com)-Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah menyalurkan  bantuan bagi korban bencana alam Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) di serahkan melalui BPBD Provinsi Sulut pada hari Sabtu (16/1/2021) kemarin


Bantuan berupa, Indomie Goreng 10 dos, Supermie ayam bawang 10 dos, Biskuit Roma Malkist pcr tiga dos, Biskuit Roma Malkist Abon dua dos, Biskuit Khong Guan dua Kaleng, Ikan Kaleng/Sarden satu dos, Ikan kaleng /tuna tiga dos dan Super Mie Rasa Soto Lima Dos.

Sejumlah Bantuan Sembako untuk korban bencana Sulawesi Barat

Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu mengungkapkan, untuk korban bencana di Provinsi Sulawesi Barat berdasarkan petunjuk dari  Bapak Gubernur Provinsi Sulut, bahwa akan membantu 1 Milyar.

Lanjut kata Sekwan Glady, untuk bantuan material dihimbau,  dibantu oleh Pejabat ASN dan THL dilingkup Pemprov Sulut melalui perangkat daerah masing-masing kemudian untuk dikumpulkan ke BPBD dan nantinya diantar ke Sulbar hari Senin,” jelas Kawatu.

“Sedangkan bagi korban bencana alam yang ada di Provinsi Sulut dipastikan juga akan dibantu dari Sekretariat DPRD Sulut,” ungkap Galdy.

Sementara itu, Kabag Umum John Paerunan mengatakan, bantuan dari Sekretariat DPRD Sulut sudah kami serahkan ke BPBD Provinsi Sulut untuk disalurkan ke korban bencana alam di Provinsi Sulawesi Barat,” tandas nya. (Rel)

About DeProS Red

Check Also

Galatia Karamoy Banjir Dukungan Di Ajang Grand Final Putri Kebudayaan Indonesia

Sulutlink – Galatia Karamoy asal Minahasa menjadi perwakilan sulut di ajang Putri Kebudayaan Indonesia, yang …