web analytics

Peduli Corona, Guru dan Kepsek SD Katolik Warembungan Bantuh Pemerintah Jaga Pos Terpadu

Minahasa-Sulutlink.com-Kepdelulian terhadap penyebaran Corona di wujudkan oleh Guru-guru SD Katolik Warembungan Kec Pineleng. Dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah (Kepsek) Meity Kalesaran S.pd, ambil bagian membantu pemerintah dalam hal penjagaan pos pemeriksaan di pintu masuk desa Warembungan, Sabtu (30/05) .

Kepala Sekolah SD Katolik Warembungan Meity Kalesaran S.pd saat di temui di lokasi mengatakan, sebagai warga negara yang baik kami juga peduli dengan adanya virus corona yang melanda dunia sampai di Minahasa dan kami pun ikut terlibat untuk membantu pemerintah. “Keterlibatan para guru-guru tersebut tidak lain sebagai wujud kepedulian dalam rangka membantu pemerintah Kabupaten Minahasa memutuskan rantai penyebaran Virus Corona yang akhir – akhir ini menujukan adanya peningkatan jumlah warga yang positif wabah tersebut,sehingga kami guru-guru berinisiatif untuk bergabung sebagai relawan di desa kami.”Ujar  Kalesaran di dampingi Maya Waworundeng .

“Di Pos penjagaan dan pemeriksaan sudah menyiapkan seluruh kebutuhan ,seperti APD (alat pelindung diri) masker ,Face Shield,alat pengukur suhu badan ,alat untuk cuci tangan dan lain-lainnya ,kami dalam menjalan tugas ini kedepankan pendekatan yang humanis,sehingga siapa saja yang kami temui ada perasaan di hargai serta kenyamanan.”Pungkas Maya Waworundeng.(Prokla)

About Prokla

Check Also

Braien Waworuntu Sampaikan Solusi Konkrit, Menjawab Tuntutan Pendemo

Manado, sulutlink.com – Sambangi Kantor DPRD Sulut, Selasa, (6/9) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang …