web analytics

Peduli Covid-19, Jems Karinda Sumbang APD Dan Lakukan penyemprotan Disinfektan

Minahasa-Sulutlink.com- Kepedulian terhadap dampak Covid-19 ditunjukan mantan Anggota DPRD Provinsi Sulut Jems Karinda.

Hal tersebut terlihat saat Panglima Panji Josua Sinode GMIM ini memberikan sejumlah alat pelindung diri (APD) berupa 30 pasang pakaian kepada Puskesmas dan Pemerintah Kecamatan Remboken serta melakukan penyemprotan dibeberapa lokasi.

“Saya merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang terdampak, ini merupakan rasa kecintaan sebagai Orang Remboken,” ungkap Karinda kepada sulutlink, akhir pekan lalu.

Menurutnya ketika mendengar informasi bahwa salah satu pasien Positif dari Remboken saya tergerak turun langsung melakukan penyemprotan di rumah kediaman pasien.

“Mata pencaharian orang Remboken sebagian besar petani dan nelayan, sementara dengan adanya bencana ini, dengan sendirinya masyarakat merasakan dampak dari bencana non alam ini,”urainya.

Politisi senior ini mengakui bahwa salah satu dorongan membantu warga adalah untuk mengangkat kembali dari masalah yang menimpah kecamatan Remboken terkait musibah yang seolah-olah terkucilkan karena pasien yang Positif berada di kecamatan Remboken,”akunya.

Karinda berharap apa yang sudah dilakukan sat ini boleh meringankan beban warga yang terdampak Covid serta mengajak kepada tokoh-tokoh Remboken yang berada di luar daerah juga boleh tergerak membantu, membangkitkan gairah perekonomian di Remboken.

Pantauan media ini usai memberikan APD di Puskesmas, Rombongan penyemprotan disinfektan dipimpin langsung oleh panglima Panji Josua wilayah Remboken Luki Makarewa Lanjut di seputaran pasar remboken, panti asuhan dan beberapa tempat hingga di kediawan pasien positif.(Qla)

About Prokla

Check Also

Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara Gelar Roling pejabat Di Lingkungan Pemkab Mitra.

Mitra – sulutllink. Com – Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH,MH hari ini, …