web analytics

Peduli Dengan Umat Muslim Minsel, Bupati CEP Dan Wabup FDW Serahkan Hewan Kurban

Wabup FDW

Minsel,Sulutlink.com – Kepedulian Bupati Christainy Eugenia Paruntu,SE (CEP) dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH (FDW) terhadap umat muslim di Kabupaten Minsel, dibuktikan dengan penyerahan hewan kurban di hari raya Idul Adha 1438 H.

Wakil Bupati FDW saat menghadiri ibadah sholat  dalam rangka peringatan hari raya Idul Adha 1438 H yang dilangsungkan di halaman Mapolres Minsel Jumat (1/9/2017) secara resmi bersama Kapolres Minsel, menyerahkan hewan 3 ekor sapi kurban kepada kaum Duafa Minsel.

Bupati Minsel CEP dalam sambutan yang dibacakan oleh Wabup FDW mengatakan Idul Adha adalah wahana untuk menggugah rasa kebersamaan dan rela berkorban dengan penuh ketulusan dan keiklasan, saling mengasihi, membantu dan tolong menolong antara satu dengan lainnya.

“Makna hakiki yang terkandung di dalam perayaan Idul Adha ini, hendaknya dapat mengilhami seluruh umat dalam melaksanakan tugas dan fungsi baik dalam kehidupan berkeluarga, berbangsa dan bernegara,”ucap Wabup FDW.

Hadir dalam penyerahan sapi hewan kurban Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH,SIK,MSi, Asisten I Drs Handrie Sondakh, Kadis Pertanian Frans Tilaar,SP ,Kabag Kesra Ir Maxie Pattyranie, Perwakilan MUI Minsel, Ketua Lembaga Alkhairat, PBNU Minsel dan tamu undangan lainnya.(JoTam)

 

About JoTam

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …