web analytics

Peduli Korban Bencana, Pemkab Minahasa Serahkan Bantuan

Advetorial

Manado, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi (ROR-RD) atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menyerahkan bantuan di beberapa tempat di Manado dan sebagian Kabupaten Minahasa, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir dan longsor, Selasa (26/01).

Pemkab Minahasa melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Denny Mangala kepada media ini mengatakan bahwa pemerintah merasa prihatin atas warga masyarakat yang mengalami bencana banjir dan longsor baru baru ini.

“Sebagai bentuk rasa simpati dan empati dan rasa kemanusiaan, Pemkab Minahasa dibawah kepemimpinan ROR-RD bersama Ketua DPRD Minahasa Ibu Glady Kandouw dan Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Ny Feny Roring Lumanauw menyerahkan bantuan di beberapa titik dikota Manado,” jelasnya.

Adapun lokasi yang dikunjungi dan menerima bantuan dari pemkab Minahasa adalah Wilayah Bukit Moria Rike, Wilayah Manado Tenggara dan wilayah Tikala Dan Wilayah Sario.

Selanjutnya bantuan juga diserahkan di beberapa tempat di Minahasa yang terdampak banjir dan air pasang. Diketahui bantuan yang diserahkan berupa beras, supermi dan ikan kaleng.

Dalam kesempatan tersebut ROR-RD didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Ny Fenny Ch Roring Lumanauw dan Ketua DPRD Minahasa Gladdy Kandouw bersama Jajaran Pemkab Minahasa.

About Prokla

Check Also

Demi Kenyamanan Para Pengguna Jalan, Dinas PUPR Mitra Lakukan Penimbunan Jalan Rusak Di Depan SPBU Tombatu

Mitra – sulitlink.com – Demi kenyamanan pengguna jalan Dinas PUPR Mitra, lakukan penimbunan jalan yang …