web analytics

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Keluarga Muaya-Kaseger Berdiakonia di Kakas

Ketua Fraksi Demokrat Dewan Kabupaten Minahasa Deby Kaseger bersama Suami Hany Muaya (Keluarga Muaya-Kaseger)

Minahasa-Sulutlink.com-Keluarga Muaya-Kaseger menunjukkan rasa kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak wabah virus corona, keluarga merasa tergerak hati dengan berdiakonia membagikan sejumlah bahan pokok kepada warga di Desa Talikuran Kakas, Rabu (15/04).

Sejumlah paket berupa 5 kg beras, 15 butir telur, dan 1 kg minyak goreng diberikan kepada keluarga-keluarga di Talikuran dan Tounelet Kecamatan Kakas

Deybi Kaseger yang adalah Ketua Fraksi Demokrat Dewan Kabupaten Minahasa didampingi suami tercinta Hanny Muaya merasa posisi yang dinikmati saat ini adalah Anugerah Tuhan, sudah selayaknya kami berdiakonia bagi warga.

“Intinya bantuan ini kami berikan semata-mata karena merasa tergerak untuk memberikan diakonia kepada warga yang terdampak covid-19 dan semoga bantuan yang kami berikan boleh meringankan beban keluarga,” ujar Srikandi Demokrat Minahasa.

Hanny Muaya suami tercinta juga mendukung apa yang sudah dilakukan oleh istri. “Kami keluarga tidak menentukan berapa besar bantuan yang akan disumbangkan selagi berkat dari Tuhan mengalir, kami akan berbagi dengan keluarga yang terdampak,” pungkasnya.

Sebelumnya kami keluarga sudah berdiakonia di Desa Parepei Remboken dan Desa Panasen Kakas, dan rencananya besok kami akan mengunjungi Panti asuhan dan panti sosial di Kakas Dan Remboken

“Terima kasih buat Ibu Dewan dan keluarga Muaya-Kaseger atas bantuan yang sudah diberikan kepada kami, dan semoga Ibu dan Keluarga selalu diberkati dan dilindungi oleh Tuhan,”ujar Ibu Deice Salah satu penerima bantuan dari Keluarga Muaya-Kaseger. (Qla)

About Prokla

Check Also

DITUNJUK SP, BRAIEN WAWORUNTU SAH PIMPIN NASDEM MINAHASA

Manado, sulutlink.com – Guna menghadapi Pemilu tahun 2024, Partai NasDem di Sulawesi Utara kian menunjukan …