web analytics

PEGADAIAN SASAR MILENIAL PERKENALKAN PRODUK INVESTASI

Manado, Sulutlink.com – Pegadaian Manado menyasar kaum milenial dalam memperkenalkan produk investasi dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut.

“Kami memperkenalkan produk investasi ini, melalui kegiatan Pegadaian Colour Run Generasi Emas di Kantor Bupati Kabupaten Minahasa Utara,” kata Kepala Kanwil V Pegadaian Manado, Zulfan Adam di Manado, Sabtu.

Dia mengatakan kaum milenial hingga ribuan peserta begitu antusias mengikuti kegiatan yang baru pertama kali diadakan Pegadaian itu.

Kepala Kanwil V Pegadaian Manado, Zulfan Adam bersama Sekda Minut, Jemmy Kuhu melepas sekitar 1.500 peserta lari. Mereka berlari melewati jalur utama menuju kantor bupati, menyusuri sebagian Jalan Seokarno menuju titik nol dan berbalik ke titik start.

Zulfan mengungkapkan Colour Run Generasi Emas bertujuan memperkenalkan beragam produk investasi dan pembiayaan yang dimiliki BUMN tersebut.

“Kita ingin lebih dekat dengan nasabah sekaligus juga membuka peluang mendapatkan nasabah baru,” ucap Zulfan.

Dijelaskan Zulfan yang menjadi target utamanya ialah millenial. “Kami punya beragam produk investasi namun yang cocok dengan millenial itu ialah Tabungan Emas,” terangnya.

Dia mengaku bangga kegiatan diikuti ribuan peserta di penyelenggaraan pertama. Apalagi dominan pesertanya millenial.

“Melihat antusiasme saat ini, kami rencana akan gelar kegiatan serupa di Manado,” sebutnya lagi.

Sementara, Sekda Minut, Jemmy Kuhu mengapresiasi Pegadaian yang menggelar event itu di Minut. “Ini positif, kegiatan fun sport sekaligus edukasi investasi,” katanya.

Secara khusus juga, kata Kuhu, Pegadaian selama ini peduli dengan Pemkab Minut. Itu diwujudkan dengan program-program CSR yang diperuntukkan bagi warga Minut.

Deputi bisnis PT Pegadaian Persero Area Manado 2, Udin Syamsudin senang banyak yang mengikuti Pegadaian Colour Run Generasi Emas itu. Untuk memeriahkannya, kegiatan dilengkapi dengan berbagai penampilan.

“Ada zumba, live music Bikola dan Dance Nababan, penyanyi Ade AFI, serta performa DJ,” tukas Udin.

(ANT/Ryn)

About Redaksi 2

Check Also

Melky Pangemanan Sosper di Desa Treman: “Sidak” Perusahaan Yang Belum Mengakomodir Penyandang Disabilitas

Minut, sulutlink.com – Agenda Sosper 45 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) …