web analytics

Pekerjaan Jalan Utama Kalait Hingga Tambelang Segera Direalisasikan

Mitra, sulutlink.com – Keberadaan ruas jalan utama yang menghubungkan Desa Kalait, Bunag, Banga, Suhuyon dan Tambelang untuk proses pekerjaannya semakin tak jelas keberadaannya. Dampak dari kekecewaan tersebut mengundang reaksi warga yang mempertanyakan tanggung jawab dari pihak propinsi yang dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulut.

“Kalau hanya ribut-ribut di medsos tidak ada guna. Mending kita demo tiga hari,” tutur Crets Benda. Jumat, (14/06/2019).

Kemarahan warga juga datang dari Jhonson Lendo, warga Kalait. Menurut Lendo, apabila kerusakan jalan tidak secepatnya diperbaiki, barang tentu akan menjadi preseden buruk bagi pemerintah provinsi yang notabene bertanggung jawab terhadap jalan tersebut.

Sementara itu, menanggapi berbagai reaksi yang timbul di masyarakat mempertanyakan ketidak jelasan pekerjaan ruas jalan tersebut menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulut, Steve Kepel menyatakan bahwa perbaikan jalan yang dimaksud sudah dianggarkan.

“Akan ditangani tahun ini. Kontrak pekerjaanya sudah ditandatangani. Yang pasti akan dipasang papan proyek pada lokasi pekerjaan, ” pungkas Kepel. (Rusli.m)

About Redaksi SL

Check Also

Kumayas Dapat SK Repdem Minsel untuk Menangkan PDIP di 2024 Nanti

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Repdem Minsel Terima SK PDI Perjuangan. Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) merupakan anak …