web analytics

PELAKU DOGER ANJING BERHASIL LOLOS DARI AMUKAN WARGA

Kendaraan yang di bakar warga
Kendaraan yang di bakar warga

Minahasa Selatan,Sulutlink.com Aksi doger hewan peliharaan anjing dengan cara menebar Potas kembali terjadi di Desa Suluun raya Kecamatan Suluun Tareran. Jumat (23/09/2022).

Awalnya warga mencurigai ada sebuah mobil yang bolak-balik di jalan di jam yang sudah larut malam. Karna mengingat akhir-akhir ini sering terjadi aksi Potas yang sangat meresakan masyarakat,Warga pun mulai mengamati gerak-gerik mobil tersebut.

Dicurigai Doger anjing,Seketika itu juga warga langsung mengejar mobil tersebut. Merasa aksi mereka telah di ketahui warga,Para pelaku langsung tancap gas mengarah ke Desa kapoya.

Karena telah berkomunikasi dengan warga desa kapoya, Langsung di lakukan blokade atau penutupan di ruas jalan masuk Desa Kapoya sehingga mobil yang di pakai pelaku tidak bisa melintas.

Gambar dimana anjing yang sudah meninggal

Saat di dapati warga Para pelaku Doger anjing,langsung meninggalkan mobil lalu melarikan diri masuk ke area perkebunan.Warga pun menyisir sejumlah titik untuk mencari keberadaan para pelaku dan alhasil pelaku berhasil kabur.

Merasa tidak puas massa pun langsung merusak mobil yang di pakai oleh pelaku tersebut.

 

Saat di lokasi juga didapati barang bukti sejumlah anjing yang sudah mati karena memakan racun potas dari para pelaku.

Dengan adanya kejadian seperti ini,warga di ingatkan untuk selalu waspada dan berhati-hati apabila berhadapan dengan para pelaku Doger anjing seperti ini,karena pelaku melakukan aksi ini tidak dengan tangan kosong.

(Brandon Sulutlink)

About Redaksi 2

Check Also

BRAIEN WAWORUNTU SAH NAKODAI DPD NASDEM MINAHASA

  Tondano, Sulutlink.com – Braien Reiner Leonard  Waworuntu, SE, baru saja dilantik sebagai Ketua DPD …

Leave a Reply