web analytics

Pelaku Pembacokan Istri dan Anak Terus Diburu – Warga Diharapkan Ikut Membantu

Aubert Mamahit (Abeng) pelaku pembacokan istri dan anaknya di Kaasar, Kauditan sampai kamis sore (31/3/2016) terus diburu petugas kepolisian. Polsek Kauditan dan Polres Minahasa Utara terus berkoordinasi memburu pelaku sampai di perkebunan dan hutan Kauditan mengarah ke Tondano.

abeng dengan istrinyaWarga masyarakat diharapkan waspada karena pelaku melarikan diri dengan membawa sebilah pedang yang tajam yang dia gunakan untuk menebas istri dan anaknya. Petugas Polsek Kauditan berharap warga yang mengetahui keberadaan pelaku untuk menginformasikan kepada petugas kepolisian dimanapun berada.

Tetangga korban ketika dihubungi awak SulitLink memberikan penjelasan, peda (pedang) yang dia gunakan dalam sehari minimal dua kali dia asah dan selalu dia bawa ke manapun dia pergi. “Pagi-pagi le tu peda dia so goso, kalo mo kaluar rumah dia goso ulang tu peda”, jelasnya.

Baca Juga : Tebas Istri & Anak, Abeng Melarikan Diri Dengan Sebilah Pedang

“Mungkin selama ini so bosan cuma tu rumah yang salalu jadi korban dan kali ini dia pe istri dengan anak yang jadi korban”, lanjut tetangga korban memberikan kesaksian. “Tiang rumah mungkin so seratus kali ganti karena dia ja potong”, jelas tetangga yang tidak mau namanya disebutkan sambil menunjuk tiang depan rumah yang sudah berulang kali diganti karena rusak setelah ditebas pelaku.

 

About Echel

Check Also

MINSEL BERDUKA, FDW : SELAMAT JALAN PAK BUDI TUJUWALE

Minahasa Selatan,Sukutlink.com GORESAN tinta “Yang Putus dan Yang Terhempas” jadi simbol istimewa, bahwa manusia bisa …